Brilio.net - Jajaran pedangdut Tanah Air seperti Soimah, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nassar dan Dewi Perssik mengunjungi Yogyakarta. Presenter seperti Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim juga tidak absen.

Dalam kesempatan tersebut, mereka kebetulan sedang mengisi acara gelaran Semarak Indosiar yang berlangsung pada Sabtu (6/10) hingga Minggu (7/10). Gelaran tersebut dilaksanakan di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Setelah menjadi pengisi acara Semarak Indosiar, para seleb itu pun sejenak berjalan-jalan di kota Yogyakarta. Mereka mengunjungi jalan Malioboro untuk menikmati suasana Yogyakarta. Usai berjalan-jalan, jajaran seleb itu pun melanjutkan perjalanan ke rumah Soimah.

Berlokasi di Bantul, Yogyakarta, rumah Soimah sangat nyaman dan sederhana. Di sana, para pedangdut disuguhi jamuan makan malam. Mereka makan lesehan di atas karpet.

Berbagai menu mulai dari sayur, daging, dan buah disajikan dalam jamuan makan malam tersebut. Para seleb bahkan asyik memasak daging sendiri. Mereka tampil sederhana tanpa makeup dengan pakaian santai.

Berikut momen keseruan para pedangdut Tanah Air menghadiri jamuan makan malam di rumah Soimah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/10).


1. "Kita mangan nang omah mak’e @showimah, matur suwun jamuannya mak," tulis akun Instagram @dewiperssikreal.

dijamu di rumah soimah © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssikreal



2. Wah, Ramzi sampai guling-guling gitu.

dijamu di rumah soimah © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssikreal



3. Lahap banget menikmati sajian makanan.