×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kado mewah Anang untuk Ashanty, bikin gagal jual rumah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kado mewah Anang untuk Ashanty, bikin gagal jual rumah

Anang memberikan kejutan tak terduga.

08 / 11 / 2019 13:47

Brilio.net - Tepat pada 4 November 2019 lalu, penyanyi cantik Ashanty baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-36 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia kembali mendapat kejutan dari keluarga dan sahabat terdekat.

Namun hari istimewanya kali ini, Ashanty mendapat sebuah kado yang biasa dari suaminya, Anang Hermansyah. Kado tersebut Anang berikan tepat setelah mereka sekeluarga kembali ke Jakarta usai merayakan ulang tahun Ashanty di Bali.

Rupanya, diam-diam Anang sudah membelikan istrinya tercinta hadiah berupa apartemen mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mulanya, Anang mengajak Ashanty pergi ke suatu tempat, namun dengan mata tertutup.

kado ashanty apartemen © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Loading...

Selama ditutup matanya dan menyusuri jalanan apartemen, Ashanty mengaku bingung. Ia beberapa kali menduga jika keluarganya mengajak ke sebuah restoran untuk makan bersama.

Sampai di dalam apartemen, Ashanty merasa kaget melihat orang-orang terdekatnya berada di sana. Semua orang kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

kado ashanty apartemen © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Bun, inilah hadiah dari kita semua buat bunda," ucap Anang langsung memeluk Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah, Kamis (7/11).

"Yee punya apartemen Pondok Indah. Nggak apa-apa nggak punya rumah Pondok Indah, apartemen aja. Nggak jadi jual rumah," ujar Ashanty.

kado ashanty apartemen © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ini langsung mengekspresikan rasa bahagia serta harunya mendapat kado dari sang suami. Apalagi belakangan ini Ashanty memang mengungkapkan jika berkeinginan menjual rumahnya di kawasan Cinere.

"Seneng banget. Tadinya kan pengennya memang pindah nyari rumah di tengah, ternyata diwujudin (dengan dibeliin apartemen). Maksudnya pengen istirahat juga. Pengennya sih pindah rumah tadinya, karena mas Anang nggak mau pengen rumah itu tetap ada jadi dibeliin aku tempat ini," sambung Ashanty.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more