Brilio.net - Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Kepada Boy William, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku pernah berselingkuh dari kekasihnya.

Hal ini diungkap Jedar di kanal YouTubenya. Kala itu saat mewawancarai Boy William, Jedar melakukan sesi tanya jawab seputar perselingkuhan. Setelah obrolan berlanjut, ibu satu anak ini mengaku mengenai masa lalunya.

"Selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Jessica Iskandar kepada Boy seperti dikutip brilio.net dari YouTubenya, Rabu (9/10),

"Diselingkuhin deh. Setidaknya gue nggak merasa bersalah kalau gue yang bersalah," jawab Boy.

jedar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

 

Namun tiba-tiba Jessica mengutarakan jika dirinya pernah berselingkuh. Saat itu Jessica diketahui memiliki kekasih seorang bule asal Spanyol. Dia pun berselingkuh dengan orang Spanyol yang juga masih berteman dengan kekasihnya.

"Jadi aku nih, lagi mabok. Terus waktu itu handphone bukanya pakai jempol kan? Terus waktu itu aku lagi mabok udah nggak sadar. Terus dia bilang 'Can I borrow your finger'. Terus udah gitu buka handphone dia lihat semua foto-foto. Abis itu, oke bye," kata Jessica.

Jessica Iskandar juga mengungkapkan alasan dirinya berselingkuh. Dia mengaku saat itu dirinya masih sangat muda dan masih penasaran dengan hal-hal baru. Apalagi saat itu dirinya harus LDR dengan kekasihnya yang berada di Spanyol.

"Apa yang bikin lo selingkuh?" tanya Boy kepada Jessica Iskandar.

"Waktu itu kan masih muda. Udah gitu apa-apa masih pengen tahu. Terus udah gitu saat itu yang long distance di Spanyol. Nah, ini yang dari Spanyol juga lagi deket. Kita masih temenan juga. Iya, gue suka juga (sama yang baru)," kata Jessica.

jedar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

 

Namun sekarang Jessica Iskandar mengaku sudah meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut. Apalagi saat ini dirinya telah menjadi tunangan Richard Kyle dan akan menikah tahun depan.

"Sekarang masih gitu (selingkuh) nggak?" tanya Boy kepada Jessica.

"Nggak dong, sekarang udah mau nikah. Udah punya anak. Jadi orang yang baik belajar dari masa lalu, perbaiki masa depan," kata Jessica.

Sekadar diketahui, Jessica Iskandar pernah memiliki kekasih bule Spanyol bernama Oscar. Hubungan Jessica dengan bule asal Spanyol tersebut mulai terjalin pada tahun 2012 silam.