Brilio.net - Hampir semua orang pasti memiliki tahi lalat di tubuhnya. Ntah itu di bagian tangan, sekitar kaki, ataupun pada wajah. Ada beberapa tahi lalat yang sudah ada sejak kecil, namun tak sedikit pula yang muncul ketika sudah dewasa.

Tahi lalat berukuran cukup besar biasanya akan diidentikan dengan arti tanda lahir. Meski menjadi salah satu ciri khas tersendiri pada seseorang, karena satu dan beberapa alasan lainnya ada pula lho yang akhirnya memutuskan untuk menghilangkannya, seperti yang pernah dilakukan sederet selebriti ini.

Kira-kira karena apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang menghilangkan tahi lalat. Ada yang ditempuh dengan cara operasi, Jumat (31/8).

1. Enno Lerian.

 seleb buang tahi lalat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Enno Larian memiliki tahi lalat pada hidungnya, itupun sudah menjadi kekhasannya sejak dahulu. Namun karena berukuran cukup besar dan dianggap mengganggu, wanita 34 tahun akhirnya memutuskan untuk menghilangkannya dengan cara operasi.

"Awalnya iya (nggak PD). Ternyata nggak, orang tetap kenal aku. Waktu itu operasi butuh dua kali laser, soalnya gede banget," jelas Enno seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

2. Tiwi eks T2.

seleb buang tahi lalat berbagai sumber

foto: kapanlagi & Instagram/@tentangtiwi

Demi menghilangkan tahi lalat yang berada di bawah kelopak matanya, Tiwi rela melakuan operasi. Namun sebelum mengambil tindakan, mantan personel grup T2 itu tentu saja sudah berkonsultasi kepada dokter dahulu.

3. Ussy Sulistiawaty.

 seleb buang tahi lalat © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@ussypratama

Sama halnya dengan Tiwi, Ussy Sulistiawaty mempunyai tahi lalat di bawah kelopak mata sedari kecil. Saat tengah mengandung anak pertama, dokter menyarankan agar istri Andhika Pratama ini untuk menghilangkannya karena dikhawatirkan menjadi penyakit berbahaya.

4. Cici Paramida.

 seleb buang tahi lalat © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sekitar tahun 2007 silam, pedangdut Cici Paramida ambil jalan operasi untuk mengambil tahi lalatnya pada pipi sebelah kanannya. Hal ini dilakukan salah satunya karena semakin membesar dan dikhawatirkan bisa mengganggu kesehatan.

"Sebelumnya saya sudah konsultasi dengan dokter kulit lebih dulu. Karena tahi lalat ini makin lama makin besar. Dan dikhawatirkan bisa mengganggu kesehatan," ujarnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com.