Brilio.net - Inul Daratista bisa dijadikan contoh untuk perempuan yang mau tampil awet muda. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penampilan penyanyi dangdut ini masih awet cantik. Tentu saja penampilannya yang sekarang ini didapat tidak dengan mudah. Ada perjuangan yang harus Inul lalui.

Salah satunya adalah ketika melakukan perawatan kecantikan, ia rela merogoh kocek yang cukup dalam. Seperti yang diutarakan dalam unggahan akun Instagram Stories miliknya, sekali suntik Inul Daratista bisa mengeluarkan dana hampir Rp 100 juta.

Namun istri dari Adam Suseno ini menegaskan, ia sama sekali nggak pernah menjalani satu kali operasi plastik pun. Sebab, Inul Daratista kerap dikomentari warganet soal wajahnya. Inul dibilang cantik gara-gara operasi plastik.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (7/11), tapi penyanyi dangdut itu membantahnya. Inul bilang cantik bukan hasil operasi melainkan rajin melakukan perawatan kecantikan. Lewat Instagram Stories Inul Daratista pamer tengah melakukan perawatan kecantikan. Dia melakukan perawatan di rumah dengan memanggil ahlinya.

"Nih kalau mau cantik tuh, banyak yang nyinyir kan. Eyke di rumah aja perawatan say, nih yang ngerawat. Hallo suster," kata Inul sambil menunjukkan infusan dan perawat.

inul kecantikan di rumah © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

 

Setelah memperkenalkan suster yang merawatnya, Inul Daratista menunjukkan obat-obat yang akan digunakannya dalam perawatan. Obat yang dipakai Inul berharga puluhan juta.

"Mau diapain aku," tanya Inul ke suster.

"Disuntik di nfus," kata suster.

"Obatnya berapaan harganya tuh?" kata Inul.

"Oh mahal itu Rp 45 juta," menunjukkan kotak obat.

"Satu boks itu? Berapa boks itu berapa harganya?" tanya Inul.

"Itung aja Rp 45 juta kali dua," kata suster.

Tak hanya dua boks obat yang ditunjukkan. Ada lagi obat untuk perawatan memutihkan tubuh. Sebelumnya Inul Daratista mengaku tak pernah operasi. Kecantikannya itu hasil perawatan dan make up.