Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan oleh pasangan aktris cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya pasangan ini baru saja resmi menyandang status baru menjadi orang tua, setelah Sandra Dewi melahirkan anak pertama pada 31 Desember 2017 yang lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Raphael Moeis, atau yang dikenal dengan panggilan Rafa.

Sejak memiliki anak, baik Sandra maupun Harvey memang sangat mempersiapkan semua kebutuhan sang anak. Keduanya bahkan sudah mempersiapkan rumah berlantai empat untuk memberikan kenyamanan kepada putra kecilnya tersebut.

Selain itu wanita 34 tahun ini dikenal cukup royal terhadap penampilan sang anak lho. Meski sang anak baru berusia dua bulan, namun pakaian maupun perlengkapan yang dimiliki Rafa bernilai cukup mahal dari harga ratusan ribu, hingga jutaan rupiah dari brand ternama.

Selain pakaian dan perlengkapan, rupanya kamar dan ruang bermain Rafa juga tak lepas dari perhatian publik, fasilitas dan kenyamanan kamar yang diberikan membuat ruangan tersebut terlihat sangat mewah bak hotel berbintang lima.

"ya TUHAN kamarnya luar biasa kyk hotel berbintang deh," tulis @jesic_grace

Yuk intip potret kamar dan ruang bermain Rafa yang brilio.net rangkum dari @sandradewi88 dan @raphaelmoeis, Senin (19/3).

1. Banyak yang memuji konsep yang digunakan Sandra Dewi untuk anaknya karena akan membuat sang putra merasa nyaman.

 

Lg mau main main di playroom aku #raphaelmoeis#2monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

 

2. Tak menggunakan properti yang banyak, kamar tidurnya terlihat bak hotel berbintang.

 potret kamar © 2018 brilio.net

 

3. Nyaman banget ya ruang bermainnya? Bikin Rafa anteng banget ni diruangan ini.

 potret kamar © 2018 brilio.net

 

 

4. Meski baru berusia 2 bulan, fasilitas yang diberikan untuk sang anak sangat mewah lho.

 potret kamar © 2018 brilio.net