Brilio.net - Kabar duka datang dari salah satu selebriti, Devi Permatasari. Ibunda aktris cantik itu meninggal dunia setelah berusaha melawan penyakit kanker. Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahan langsung sang artis. Pada Rabu (28/8), Devi Permatasari membagikan momen harunya saat mencoba mengecup pipi jenazah ibunda terakhir kali.

Kesedihan mendalam pun tergambar jelas dalam untaian kata di captionnya. Dalam unggahan itu, Devi tuliskan betapa melalui ibundanya, Tuhan mengajarkan banyak hal termasuk keikhlasan.

"Bismillah, lewat mama Allah mengajarkan dewi keikhlasan. Lewat mama, Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia. Karena hanya Dia tempat untuk bergantung. TAWAKALILLAH," dilansir brilio.net dari akun Instagram @devips pada Rabu (28/8).

Bagi Devi, ibundanya mengajarkan arti perjuangan hidup.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Devi Permatasari (@devips) on

 



"Lewat mama, Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti," lanjut Devi.

Ya, bicara perjuangan, selama ini ternyata ibunda Dewi sudah berjuang melawan kanker.

"Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma. Perempuan yang paling kuat yang pernah Dewi tahu. Yang akhirnya menyerah dengan kanker," tulis pemain sinetron ini.

Mencoba mengikhlaskan sang ibunda berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa tentu bukan hal mudah. Devi terus mendoakan ibundanya.

"Bahagia di sana ya ma. Titip salam untuk papa. Doa dewi selalu untuk mama dan papa," pungkasnya.