Brilio.net - Diperkirakan dalam hitungan hari, Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka akan melahirkan anak keduanya. Adik Jan Ethes ini diperkirakan bakal lahir pertengahan November ini.

Potret Selvi Ananda dengan perutnya yang buncit pun sempat jadi sorotan publik beberapa waktu belakangan. Kecantikan menantu Presiden Joko Widodo ini makin terpancar meski sedang hamil tua.

Teka-teki mengenai jenis kelamin calon adik Jan Ethes Srinarendra pun mulai terkuak. Sang ayah Gibran Rakabuming Raka membocorkan jika anak keduanya yang diperkirakan akan lahir pada pertengahan bulan November ini berjenis kelamin perempuan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (13/11), Gibran mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini istrinya yang merupakan mantan Putri Solo itu akan segera melahirkan anak keduanya. Namun, ia tetap enggan menyebutkan tanggal pasti kelahiran calon adik Jan Ethes.

Hanya saja dalam beberapa kesempatan kakak kandung Kaesang Pangarep itu mengungkapkan jika kelahiran anak keduanya pada pertengahan November 2019.

"Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," kata dia ketika ditemui usai menjadi pembicara dalam Talkshow Bisnis F&B di The Sunan Hotel Solo.

bocoran jenis kelamin anak gibran © liputan6.com

foto: liputan6.com

Bos Markobar itu mengakui telah menyiapkan nama untuk calon bayinya itu sejak jauh hari. "(Sudah) siapin nama cewek. Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu," ujarnya.

Untuk persiapan kelahiran anak keduanya nanti, Gibran mengaku sudah menjadi suami siaga. Ia juga akan mengurangi jadwal menghadiri berbagai acara di luar kota, lantaran untuk fokus mendampingi istri tercintanya di Solo yang sedang menanti kelahiran bayi keduanya.

"Ini saya baru pulang dari Jakarta. Terus ini seminggu, dua minggu ini di Solo dulu lah mendampingi istri," akunya.

Sedangkan istri Gibran, Selvi Ananda mengaku telah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut kelahiran anak keduanya nanti. Dari berbagai persiapan itu yang paling penting merupakan persiapan mental.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya untuk bayinya," kata dia ketika ditemui media saat mengunjungi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo.