Brilio.net - Liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan seleb Tanah Air untuk berlibur bersama keluarga mereka. Tak hanya masyarakat biasa, para seleb Tanah Air juga sangat menunggu momen yang satu ini. Pasalnya, seleb selalu sibuk untuk menghibur masyarakat Indonesia, tentu saja membuat mereka juga butuh yang namanya refreshing.

Deretan seleb Tanah Air sudah mengunggah aktivitas serunya mereka saat liburan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Entah di luar negeri maupun di Indonesia sendiri semuanya terlihat sangat seru. Nah, salah satunya adalah Soimah Pancawati. Penyanyi sekaligus komedian Indonesia ini asyik berlibur bersama keluarganya ke Singapura.

Namun ada yang beda dari liburan kali ini, wanita yang akrab disapa Soimah ini tetap menunjukkan aksi kocaknya di Singapura. Bukan Soimah kalau tak lucu dan tampil ada adanya. Di dekat patung Merlion Singapura, ia tampil kece layaknya Soimah seperti biasa.

Momen kece Soimah instagram

foto: Instagram/@showimah


Hanya menggunakan kaos lengan pendek dan bergaya duduk di lantai, tentu mengundang tawa dari warganet. Selain itu juga Soimah juga memberikan caption lucu dengan Bahasa Jawa.

"Aku tak ngene waelah (aku cukup begini sajalah)," tulis Soimah di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (2/1).

Tingkah kocak Soimah tidak berhenti di situ saja. Soimah terlihat melanjutkan perjalannya ke tempat wisata selanjutnya di Singapura. Pose kocak sang Soimah kembali dikeluarkan. Bukannya bergaya layaknya wanita cantik, justru Soimah terlihat memegang pinggangnya seperti sedang sakit pinggang.

Momen kece Soimah instagram

foto: Instagram/@showimah


Warganet ikut tertawa dan kagum dengan ulah komedian yang satu ini. Warganet memberikan komentarnya langsung di unggahan Soimah yang sedang asyik berlibur ke Singapura kali ini.

"Awas Ma'e d terkam...," komentar akun @jumriaarifinlope.

"nopo mbak showimah?..main petak umpet yoo,,,,jauh tenan maine," tulis akun @hamidahpandiangan.

"katrok mak.e," sahut akun @fitriawidiana27.

"Kakehan goyang ndangdut ki mak'e," ujar akun @ekosumardirikmoseto.

"Nelangsa tho mak?," sahut akun @laylahijabsy.

"encok yo mbk so'i?," kata akun @marlena5408.

"Ma’e sakit pinggang yah @showimah," ujar akun @wati_walid.