Brilio.net - Ulang tahun merupakan momen satu tahun sekali yang biasanya dirayakan sebagai bentuk rasa syukur. Perayaan ulang tahun sendiri dilakukan dengan cara beragam, ada yang hanya dihadiri anggota keluarga saja, mengundang teman, hingga bersama anak yatim.

Momen ulang tahun menjadi suatu yang spesial bagi anak-anak, tak heran jika orangtua ingin memberikan berbagai kejutan kepada anaknya di momen spesialnya itu. Tak hanya sekadar merayakan dengan tiup lilin dan memotong kue, konsep ulang tahun yang unik dengan segala pernak-perniknya akan membuat acara semakin berkesan.

Kebanyakan perayaan ulang tahun anak-anak mengambil salah satu tokoh kartun sebagai temanya, seperti halnya para anak selebriti Indonesia berikut ini, mereka memilih mendandani anaknya bak Putri Disney, alhasil si anak menjadi sangat menggemaskan.

Berikut ini beberapa potret anak seleb bak princess saat perayaan ulang tahunnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/10).

1. Atreya Syahla.

anak seleb bak princess saat ultah ini bikin gemas Instagram

foto: Instagram/@audyitem

Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan anak artis bernama Atreya Syahla? Yap, anak dari pasangan Audy Item dan Iko Uwais ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6.

Audy dan Iko Uwais merayakan pesta ulang tahun yang cukup meriah, Atreya bahkan tampil manis bak Princess Jasmine. Penampilannya ini benar-benar mencuri perhatian, karena Atreya tampil begitu anggun dan imut, benar-benar bak putri Disney.

2. Bilqis Khumairah Razaq.

anak seleb bak princess saat ultah ini bikin gemas Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Putri pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat menggunakan tema princess Disney di perayaan ulang tahunnya pada awal 2017 silam. Ayu menggelar acara ulang tahun putrinya itu di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok.

Menariknya, tak hanya Bilqis saja yang berpenampilan ala Princess Sofia, tapi Ayu Ting Ting beserta adik dan orangtuanya pun lengkap menggunakan busana dengan tema yang serupa.

3. Thalia Putri Onsu.

anak seleb bak princess saat ultah ini bikin gemas Instagram

Thalia Putri Onsu yang merupakan anak pertama dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia juga pernah merayakan ulang tahun dengan mengusung tema Putri Disney. Penampilan Thalia benar-benar menggemaskan. Kala itu ia menggunakan kostum ala Princess Poppy.

Tak hanya Thalia saja, Sarwendah juga turut mengenakan kostum yang sama, keduanya benar-benar kompak dan sangat cantik.

4. Mikhayla Zalindra Bakrie.

anak seleb bak princess saat ultah ini bikin gemas Instagram

foto: kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal dengan Mikhayla? Anak sulung dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang kerap mencuri perhatian publik, wajahnya yang cantik membuat Mikhayla selalu menjadi pusat perhatian.

Pada 2017 silam, Mikhayla merayakan ulang tahunnya yang ke-5, perayaannya terbilang cukup meriah. Kala itu ulang tahun Mikhayla mengusung tema film animasi Trolls. Bernuansa biru dan pink acarnya begitu meriah dan Mikhayla tampak begitu cantik.

5. Gempita Nora Marten.

 

Gempi merupakan anak pasangan dari Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dikenal kerap tampil menggemaskan. Selain cantik, ia juga sangat pintar. Gempi pernah mengenakan kostum ala princess di acara ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun yang digelar mewah tersebut bertemakan kisah Snow White. Gempi tampak begitu cantik dan menggemaskan mengenakan kostum ala princess tersebut.