Brilio.net - Siapa yang tak mengetahui lagu Havana yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik asal Kuba, Camila Cabello. Populernya lagu Havana di Indonesia pada tahun 2017 yang lalu ternyata mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat.

Antusias tersebut terbukti dari banyaknya penyanyi yang kerap membawakan lagu itu di atas panggung. Tak hanya itu, demam anak muda yang mengcover lagu Havana sering dijumpai di media sosial.

Rupanya demam cover lagu Havana juga melanda para kontestan Indonesian Idol 2018. Beberapa waktu lalu saat babak eliminasi, salah satu kontestan Idol Marion Jola mampu membius para juri dan penonton dengan lagu Havana.

Sebelum Marion Jola, ternyata empat kontestan Idol lainnya juga pernah menyanyikan lagu Havana sebelum terkenal lho. Karakter suara yang berbeda-beda para kontestan ini membawakan lagu Havana membuat makin enak di dengar. Kira-kira siapa favoritmu? Yuk intip gaya empat kontestan Idol cover lagu Havana, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/3).

1. Ayu Putrisundari cover lagu Havana tanpa alat musik seperti biasanya, suaranya tetap kece ya.

 

2. Maria Simorangkir yang dipuji-puji oleh warganet karena suaranya yang merdu. Kamu setuju nggak?

 

3. Ghea Indrawari nyanyi dengan suaranya yang imut banget, bikin senyum-senyum sendiri dengarnya.

 

nanana nanana . . @indomusikgram @vokalplus #havana #camilacabello #cover

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

 

4. Bianca Jodie menyanyikan lagu Havana diiringi alunan gitar dengan calon kakak ipar, kompak banget deh.