Brilio.net - Saat ini kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh pasangan, tak terkecuali bagi kalangan selebritis. Apalagi saat ini banyak dari mereka yang melakukan maternity shoot sebelum mempersiapkan kelahiran buah hati mereka. Biasanya maternity shoot ini dilakukan sepasang suami-istri, tapi ada juga yang sendiri.  

Tak bisa dipungkiri, bahwa tren maternity shoot ini memang mulai dikenal publik setelah para artis banyak yang melakukan sesi pemotretan tersebut untuk mengabadikan momen kehamilannya. Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan ke-4, ke-7, dan delapan.

Sudah barang tentu potret maternity shoot mereka akan menjadi konsumsi publik. Tak heran jika saat ini banyak orang biasa yang ingin meniru konsep maternity shoot artis idolanya. Nggak cukup dengan satu konsep, para selebriti ini melakukan pemotretan dengan berbagai konsep, mulai dari simpel hingga meriah.

Salah satu pemotretan maternity selebriti yang mencuri perhatian adalah pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasangan yang kerap dijuluki Love Bird ini tengah menikmati masa-masa bahagianya menanti kehadiran buah hati pertama. Demi menjaga kehamilannya, Kimberly Ryder pun banyak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Perut seleb berdarah Inggris pun kini sudah terlihat buncit dengan baby bump-nya.

Selama mengandung, gaya Kimberly Ryder pamer baby bump memang nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Seperti seleb lainnya, wanita berusia 26 tahun ini juga tak mau ketinggalan untuk melakukan foto maternity. Meski tengah hamil, Kim tetap memesona dengan penampilannya yang terlihat langsing dengan baby bump.

Bersama sang suami, Kim berpose di sebuah balkon. Bahkan keduanya keduanya tampil dengan busana yang santai dan simpel. Tak ayal, jika gaya Kimberly Ryder saat foto maternity menuai pujian dari warganet.

Gaya Kimberly Ryder ini disorot Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

"The best maternity shoot ever! ga usah pake latar, ga pake angle lebay, dan antimainstream dari biasa tapi tetep cool bahkan lebih bermakna. sorry kak bukan mau komen bagus terus, aku blak2an aja," tulis akun @maw_arni.

"Nah gini keren dah dri pada peluk2 dri belakang pamer2 perut," timpal akun @itsrismaaa07.

"Yg ini anti mainstreem ya," tambah akun @itsrismaaa07.

"Maternity shoot tresantuyy," ujar akun @ayyaatea.

"Ahhh suka nih sm maternity shoot yg natural kek gini..ga neko neko....sehat trs ya mama sm debay nya..," tulis akun @galuhnya_rosbanie.

"@kimbrlyryder maternity shoot nya lebih keren drpda yg di studio," tambah akun @sdrman93.

Ada juga foto saat Kimberly memamerkan perut buncitnya sambil menyandar di balkon. Meski gayanya simpel, namun foto yang dibagikannnya itu tampak elegan.

Gaya Kimberly Ryder ini disorot Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Dengan pakaian serba putih nun simpel, Kimberly dan Edward tak segan menunjukkan kemesraan mereka.

Gaya Kimberly Ryder ini disorot Instagram

foto: Instagram/@edward_akbar