Brilio.net - Usai cerai dari Gisel, ke mana hati Gading Marten akan berlabuh masih misterius. Ia beberapa kali dikaitkan dengan nama seleb cantik. Gading pernah digosipkan punya hubungan dekat dengan Sophia Latjuba beberapa waktu lalu. Tapi sekarang, model cantik bernama Juria Hartmans disebut-sebut sebagai sosok spesial di hati Gading.

Beberapa hari lalu Gading Marten memosting kebersamaan dengan Juria Hartmans di Instagram. Sontak saja beragam spekulasi muncul menyebut bila keduanya telah menjalin hubungan spesial. Saat dikonfirmasi, dengan wajah semringah Gading menyebut bila dirinya dan Juria hanya berteman. Ia bahkan sempat membercandai penyebutan hubungan mereka dalam bahasa Inggris.

"Kalau orang-orang nanya, itu temen saya. Kalau buat bercandaannya kan she's my girl friend. She's my girl, and she's my friend ha ha ha," kata Gading ditemui saat hadiri gala premiere LOVE FOR SALE 2 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Jumat (18/10).

Gading Marten tanpa ragu memuji kecantikan Juria Hartmans. Ia bahkan sempat meminta doa agar bisa segera menemukan tambatan hati yang baru. Meski demikian, ayah Gempi ini belum menyatakan kalau ia dan Julia sedang berpacaran.

gading minta didoakan tambatan hati ©Instagram/@gadiiing

foto: Instagram/@gadiiing

 

"Nggak (berpacaran), tapi emang kenal dan dia emang cakep, beneran cantik. Dah ya... Thank you, thank you... Doain aje," ceplos duda satu anak ini seraya pamit meninggalkan lokasi.

Pasca bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang sempat dikabarkan dekat beberapa sosok cantik. Sebut saja Sophia Latjuba sampai Nadine Kaiser yang tak lain adalah anak dari Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti. Namun dari semuanya itu, rupanya Gading hanya saling berteman. Terbukti sampai sekarang ayah dari Gempita Nora Marten tersebut masih betah sendiri.