Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari Raffi Ahmad. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina ini memutuskan pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Padahal seperti yang kita ketahui, ayah dari Rafathar ini merupakan salah satu presenter paling laris di industri hiburan.

Keputusan yang diambil Raffi ini tentunya bukan hal yang mudah. Usut punya usut, alasan pengunduran diri dari dunia hiburan ini didorong oleh faktor keluarga dan kesehatan. Ya, belakangan diketahui bahwa Raffi Ahmad mengalami pembengkakan di pita suaranya. Ia juga mengeluhkan adanya benjolan di bagian lehernya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Bersamaan dengan keputusannya itu, Raffi pun menyempatkan diri untuk berpamitan dengan para sahabatnya. Boy William adalah salah satunya.

Raffi bahkan mencurahkan isi hatinya kepada Boy William hingga berurai air mata. Hal tersebut terungkap dari unggahan Boy di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on


"Setiap orang sukses punya cerita dibalik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia. It's ok bro. Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk," tulis Boy William.

Dalam video tersebut, Boy yang berada di samping Raffi pun tampak berusaha menguatkan ayah satu anak itu.

"Everybody has something missing in their life. U deserve to be happy bro. Istirahat dulu," sambung Boy.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung berbondong-bondong membanjiri postingan Boy. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan semangat untuk Raffi Ahmad.

"Hancur banget hatiku liat raffi nangis," tulis akun @lala.yln.

"Yess u deserve to be happy," sambung akun @wijilestariid.

"Sedih banget liat ny... sehat2 aa afi dan mas boy juga," tulis akun @mislashop.

"Semangaaaat fiiiiiiiii," pungkas akun @melda_sigalingging.