×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita masa sulit Yuni Shara, pernah tinggal di rumah sempit

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cerita masa sulit Yuni Shara, pernah tinggal di rumah sempit

Tiap bangun tidur selalu kena tendang.

08 / 11 / 2019 17:50

Brilio.net - Para selebritis dikenal akan gaya hidupnya yang mewah. Kekayaan mereka tentu saja tak didapat dengan mudah. Perlu perjuangan untuk menaklukkan dunia hiburan Indonesia yang dikenal keras. Namun beberapa ada yang sukses menaklukkannya dan masih eksis di dunia hiburan hingga sekarang.

Salah satu selebritis yang dimaksud adalah Yuni Shara. Meski sudah jarang terlihat menyanyi di acara televisi, namun job off air dan bisnis yang ia jalankan tetap membuatnya menjadi salah satu penyanyi dan juga artis kaya raya. Meski demikian, kakak dari Krisdayanti ini pernah menjalani hidup di masa-masa yang sulit.

Hal ini ia beberkan di video YouTube dalam saluran milik Ussy Sulistyawati. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (8/11), ia menyebutkan kalau dirinya adalah orang yang jarang keluar rumah. Ibu dua anak ini memang tak suka bepergian. Ia selalu ingin berada di rumah saat waktu senggangnya.

"Gak terlalu suka keluar rumah, senengnya emang di rumah. Kalau perlu dokter gigi alat-alatnya dibawa, kalau bisa gitu," ungkap Yuni Shara.

Bukan karena Yuni Shara memiliki rumah yang begitu besar dan nyaman. Memang kebiasaannya sudah dari dulu ia lakukan. Bahkan saat masih tinggal di rumah sempit pun ia juga sudah begini.

Loading...

masa sulit yuni shara © berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

"Aku dulu juga gitu, tinggal di gang pas awal tinggal di Jakarta. Tinggal di gang yang lo lagi lo lagi apa segala macem. Nggak ada ruang tamu," sambungnya.

Menjadi seorang penyanyi terkenal bahkan sudah lebih dari 20 tahun berkarya tak membuat Yuni Shara lupa saat hidup dalam keterbatasan. Bagaimana ia tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah dalam gang.

"Tempat tidur gitu yang harus desek-desekan (berdesakan), mama, Yanti (Krisdayanti), aku bagian bawah yang bangun tidur ketendang. Tapi itu kan bagian dari proses," jelas ibu dua orang anak ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more