Brilio.net - Nama Nikita Mirzani lagi-lagi jadi pembicaraan banyak orang. Hal ini terjadi setelah video Nikita Mirzani marah-marah di acara Hotman Paris beredar. Dalam video tersebut, tampak Nikita Mirzani tak bisa menahan emosi pada Elza Syarief, kuasa hukum Sajad Ukra

Seperti kita tahu, Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani. Hubungan Nikita dan Sajad kembali panas setelah masalah hak asuh anak mereka, Azka kembali diangkat. Sajad menilai Niki telah menghalangi dirinya untuk bertemu sang anak.

Tak hanya itu, Niki bahkan dilaporkan telah menelantarkan sang anak. Sampai akhirnya Niki dan pihak Sajad dipertemukan di acara Hotman Paris, kemarahan sang artis tak bisa dibendung. Terlihat Nikita berjalan dari arah penonton dan marah-marah pada sang pengacara. Niki bahkan sampai menunjuk-nunjuk Elza dan memakinya dengan suara tinggi.

"Ngapain lu ganggu gua melulu?" teriak Nikita Mirzani.

"Siapa yang ganggu?" jawab Elza Syarief.

Luapan emosi Niki pun terus belanjut sampai akhirnya ia dilerai oleh Melaney Ricardo dan Hotman Paris. Usai pertemuan itu, Nikita lalu mengunggah postingan yang menunjukkan keteguhannya membela sang anak.

 

Postingan itu pun langsung viral dan jadi perbincangan. Banyak orang menyayangkan kejadian itu, namun tidak sedikit juga yang memberikan semangat pada Nikita untuk terus berjuang.

Terlepas dari peristiwa yang membelit Nikita Mirzani, ternyata aksi seleb marah saat siaran langsung sudah beberapa kali terjadi. Ada beberapa artis lainnya yang melakukan hal serupa. Nah untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9).

1. Jessica Iskandar.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Di sebuah acara komedi yang dibawakannya, Jessica Iskandar pernah marah karena masalah rumah tangganya dengan mantan suaminya diungkit-ungkit.

Parahnya, video masa lalunya dengan mantan suaminya diputar kembali di acara itu. Meskipun dengan nada bercanda, namun Jessica Iskandar sepertinya benar-benar emosi sampai memanggil tim kreatif ke panggung.

2. Mayangsari.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Di acara yang dipandu Feni Rose, Mayangsari pernah meninggalkan langsung studio saat live. Pasalnya, Mayangsari merasa tidak nyaman saat rumah tangganya diulik oleh Feni Rose. Apalagi pertanyaan Feni dianggap Mayangsari terlalu menyudutkannya.

3. Ayu Ting Ting.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting juga pernah tidak bisa menahan emosi saat live. Pelantun Alamat Palsu ini menganggap host acara yang mengundangnya bercandaannya sudah keterlaluan. Hal itu karena host acara berulang kali menyebut nama mantan suaminya, Enji.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji tidak bertahan lama. Keduanya bercerai sebelum usia pernikahannya mencapai 1 tahun. Ayu Ting Ting sampai keluar dari acara tersebut dengan wajah kesal.

4. Vicky Prasetyo.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas nyaris adu jotos. Hal ini bermula saat acara dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani ini menghadirkan bintang tamu pasangan yang baru nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta ibu Vicky.

Namun, muncul sosok pengacara Farhat Abbas yang datang secara mendadak. Padahal Uya Kuya yang mewakili tim produksi menjelaskan bahwa Pagi-Pagi Pasti Happy tidak mengundang Farhat untuk datang ke episode itu.

Farhat menyebut Vicky lelaki penipu di hadapan Angel Lelga. Hal ini membuat Vicky emosi. Ia langsung menghampiri Farhat dan nyaris memukulnya. Tapi Lee langsung menahan Vicky.

"Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki," hardik Vicky sambil membuka jaketnya.

Tidak lama setelah itu Vicky dan Angel meninggalkan studio.

5. Deddy Corbuzier.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier merasa tersinggung dan emosi saat tampil di acara TV One terkait videonya tentang pembunuh Angeline yang berhak dihukum mati. Deddy dituduh hanya mencari sensasi semata oleh sang presenter.

Tidak terima dituduh seperti itu, dengan nada tinggi Deddy kembali menyerang presenter acara tersebut dengan kata-kata yang menohok, Deddy menyebut acara inilah yang mencari sensasi agar ratingnya naik.

6. Lucinta Luna.

Seleb marah-marah saat live di TV © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Perseteruan Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sempat menjadi buah bibir. Dua artis kontroversial ini terlibat adu mulut saat mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Lucinta bahkan berdiri dan menunjuk muka Nikita sambil mengatakan: "Saya punya privacy, anda pun juga punya privacy," katanya.

Perseteruan mereka tidak berhenti saat acara usai, keduanya tampak perang sosmed di Instagram. Beberapa kali, baik Lucinta dan Nikita saling balas sindiran lewat insta stories masing-masing.