Brilio.net - Segala hal yang menyangkut kehidupan para selebritis Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas, termasuk kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Keluarga yang dikenal harmonis dan berjiwa sosial ini tak habis-habisnya menjadi perbincangan publik.

Setelah sempat menerima teror mistis dan mengalami beberapa musibah, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap kuat menjalani semua itu. Namun siapa sangka, sebelum akhirnya dinikahi Ruben Onsu, Sarwendah pernah punya pengalaman tak mengenakan saat maih sekolah.

Istri dari Ruben Onsu ini mengaku pernah diselingkuhi saat berpacaran. Namun kisah ini tidak terjadi saat menjalin asmara dengan Ruben Onsu yang saat ini menjadi suaminya, melainkan saat berpacaran dengan kekasihnya semasa sekolah.

Pengakuan itu disampaikan dalam video Youtube yang diunggah oleh kanal Jessica Iskandar belum lama ini. Dalam video tersebut, Sarwendah mendapat pertanyaan apakah pernah berselingkuh saat berpacaran. Sarwendah mengaku tidak pernah berselingkuh, namun pernah diselingkuhi. Tak cuma diduain, bahkan Sarwendah jadi korban cinta bercabang lima oleh mantan kekasihnya dulu.

"Malah pernah diselingkuhin, pernah dilimain malahan," kata Sarwendah.

Ibu dua anak itu mengatakan, kekasihnya saat masih sekolah itu menjalin hubungan dengan lima gadis dari kelas yang berbeda.

"Jadi dulu ingat banget pas SMA, SMP, lupa deh, ada beberapa kelas, pacarnya beda-beda. Jadi backstreet, makanya tidak ketahuan. Hebat ya? Gila emang," kata dia.

Tapi, mantan anggota girl band Cherrybelle ini tidak dendam dengan mantan kekasihnya itu. Dia hanya menganggapnya sebagai masa lalu.

"Udahlah jadi pengalaman kan yah," kata Sarwendah.

Seperti diketahui, Sarwendah dikenal sebagai istri dari Ruben Onsu. Dia menikah dengan presenter kondang itu sejak tahun 2012 silam. Dari pernikahannya tersebut ia telah dikaruniai dua putri lucu dan cantik yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Kebahagian Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto, anak angkatnya. Hingga kini rumah tangganya terlihat adem ayem jauh dari gosip miring.

Menjadi istri Ruben Onsu, Sarwendah dikenal memilki sifat sederhana. Hal itu terbukti dari penampilannya yang kerap mengenakan daster dan bukan pakaian bermerek. Selain itu dari video di Instagram dan YouTube miliki keluarganya, Sarwendah juga sering tampil apa adanya.