Brilio.net - Siapa sih, yang tak mengenal si bayi menggemaskan Raphael Moeis? Ya, bayi yang akrab disapa Rafa ini merupakan putra semata wayang pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Memiliki paras tampan dan tingkahnya yang lucu selalu sukses mencuri perhatian publik.

Jika selama ini Sandra kerap ditemani buah hatinya bekerja, kali ini aktris 35 tahun itu turut melibatkan putra kecilnya menjadi bintang iklan sebuah produk makanan bayi. Lewat akun Instagram pribadinya, Sandra membagikan momen di balik layar proses selama syuting berlangsung.

Meski memakan waktu cukup lama, namun Sandra memuji kehebatan sang anak yang tak rewel dan tidak menangis selama syuting. Di usianya yang baru menginjak 8 bulan, Rafa kini sudah menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador produk tersebut.

Ekspresinya yang murah tersenyum membuat banyak orang merasa gemas nih! Daripada penasaran, berikut aksi-aksi lucu si Rafa di balik layar syuting iklan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/9).


1. "Hari ini ada yang pinter sekali, ga pake rewel, ga pake nangis, seneng bgt shooting... good job anakku sayang," tulis Sandra memuji putra kecilnya.

 rafa syuting © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raphael_moeis



2. Meski syuting seharian, wajah Rafa tetap ceria.

 rafa syuting © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raphael_moeis



3. Di baliknya ada usaha banyak orang supaya bikin Rafa ketawa nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Behind the scene di lokasi shooting #brandambassador

A post shared by Raphaelmoeis (@raphael_moeis) on

 

4. Ketawanya gemesin abis nih, Rafa semangat banget syutingnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini aku shooting iklan sama mame Seru bgt! Makasih mame diajarin biar pinter

A post shared by Raphaelmoeis (@raphael_moeis) on

 

5. Sempat merasa bingung Rafa lihat mamenya lagi joget-joget.