Brilio.net - Menantikan kelahiran buah hati adalah salah satu momen indah yang dilalui setiap orang, tak terkecuali bagi para selebiriti. Apalagi bila ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi orangtua usai menikah.

Untuk menyambut kehadiran si kecil, persiapan demi persiapan telah dilakukan sejak lama. Ini tentu saja agar tak ada satupun yang terlupakan. Mulai dari pemilihan nama, tempat lahir, hingga perabotan bayi lainnya.

Terlepas dari hal-hal penting seperti di atas, rupanya nggak sedikit pula lho selebriti yang mempersiapkan hal kecil lainnya, seperti membuatkan akun Instagram anaknya.

Meski belum lahir, para seleb ini pasti mempunyai alasan tersendiri membuatkan Instagram calon buah hatinya. Kira-kira siapa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/6).

1. Shandy Aulia.

instagram sebelum lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandydavidlittlejoy

Setelah penantian 7,5 tahun lamanya, Shandy Aulia akhirnya mengumumkan kini tengah berbadan dua. Perasaan bahagia tentu dirasakannya saat bisa memberikan kejutan kepada suaminya, David Herbowo.

Selama menantikan kelahiran buah hatinya, rupanya Shandy sudah membuat akun Instagram khusus yang diberi nama @shandydavidlittlejoy. Dalam akun tersebut, Shandy mengunggah momen-momen manis pertumbuhan janinnya.


2. Lee Jeong-hoon.

instagram sebelum lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

Saat usia kandungan istrinya Moa Aiem telah memasuki trimester akhir, Lee Jeong-hoon beberapa kali mengunggah foto hasil USG di akun Instagramnya. Dalam setiap unggahannya, Lee selalu menandai akun @aime_troisieme_gateau. Tentu saja, akun ini jadi akun pribadi baby Kimora saat sudah lahir.


3. Chelsea Olivia.

instagram sebelum lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

Meski masih balita, putri Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie sudah mempunyai followers mencapai 2 juta lho. Sebagai orangtua, Chelsea dan Glenn memang aktif mengunggah potret-potret buah hatinya di akun Nastusha.

Usut punya usut, Chelsea membuat akun Instagram anaknya jauh sebelum Nastusha lahir. Foto pertama yang diunggah di akun @nastusha.olivia.alinskie itu adalah momen ketika Chelsea berada di rumah sakit menjelang persalinannya.


4. Zaskia Adya Mecca.

instagram sebelum lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bhrekata

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo pada 23 Maret 2018 lalu. Namun sebelum Bhre lahir, Zaskia telah membuatkan Instagram untuk putranya tersebut. Postingan pertama Bhre adalah yakni 11 Maret 2018. Kala itu, Zaskia mengunggah foto hasil USG Bhre yang memasuki usia 32 minggu.