Brilio.net - Momen liburan awal tahun ini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama off kerja. Keduanya memilih berlibur bersama anak-anak. Keluarga ini pun memilih Singapura sebagai destinasi liburan.

Momen liburan ini cukup spesial. Keempat anak Ussy dan Andhika akur dan kompak menikmati momen liburan. Seperti biasa, beberapa kali keluarga Ussy ini juga memakai kostum kembaran untuk menunjukkan kedekatan mereka.

Momen spesial tidak berhenti di situ saja. Di tengah masa liburan, Andhika Pratama mengunggah foto mengejutkan. Ia mengunggah potret keluarga dan sebuah alat tes kehamilan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

.........? Eng Ing Eng.....

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Dalam foto tersebut, Andhika tampak memberi caption yang bikin penasaran. ".........? Eng Ing Eng.....," tulis akun Instagram @andhiiikapratama.

Unggahan tersebut mendapat respon dari Ussy. "Kacauuuu," komentar akun Instagram @ussypratama.

Tidak sampai di situ, aktor Gading Marten pun turut berkomentar. "Yerkaaann!!!Wkakkakakakakakka," ujar akun Instagram @gadiiing.

Hingga saat ini, Andhika dan Ussy belum memberikan pengumuman kehamilan. Namun warganet sudah dibuat bertanya-tanya. Berikut komentar warganet.

"Smoga dapet ank cowok ya? Biar kak dika ad saingan kikikikkk," ujar akun Instagram @ichacemungut.

"nambah lagi kak... biar makin rame kluarga kalian. smoga bahagia selalu...," tulis akun Instagram @adeliasharfina93.

"Asiikk... Nambah personel baru niihh...," kata akun Instagram @aah_barokah.

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sebelumnya telah memiliki empat orang anak. Anak pertama ialah Nur Amalia Putri, yakni anak adopsi. Anak kedua yakni Syafa Al Zahra dari pernikahan Ussy dan Yusuf Sugianto. Adapun anak Ussy dari pernikahannya dengan Andhika Pratama ialah Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.