Brilio.net - Perkembangan teknologi layaknya pisau bermata dua. Di satu sisi memberikan efek positif untuk memudahkan komunikasi. Di sisi lain, orang akan semakin mudah berkomentar dan mengkritik. Namun jika komentar dan kritik mereka bernada bully, melecehkan, bahkan menghina, pastinya juga tak akan tinggal diam. Seperti halnya dilakukan oleh para seleb yang mendapatkan perundungan. 

Seperti diketahui pada Selasa (11/12) lalu penyanyi Ussy Sulistiawaty  melaporkan lebih dari 10 akun Instagram yang telah menghina anaknya, Nur Amalia Putri. Hal tersebut ia lakukan karena ia geram dengan tingkah warganet yang menghina putrinya yang akrab disapa Amel tersebut dengan komentar berbau body shaming.

Selain Amel, salah satu anak artis yang biasa jadi bully-an warganet adalah Aurel Hermansyah. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga menjadi korban bully warganet yang bernada body shaming. Aurel yang kini menginjak usia 20 tahun ini kerap dihujat karena penampilannya.

Salah satunya, saat Aurel melakukan makeup dengan Bubah Alfian. Aurel dihujat lantaran makeup yang dikenakannya terlalu tua sehingga ia terlihat tua dari ibundanya, Ashanty.

Selain itu, Aurel juga mendapat kritikan karena kulitnya yang gelap dan posenya yang lelewat seksi. Tak sedikit juga warganet yang berkomentar tentang foto Aurel yang mirip tante-tante.

Aurel Menohok  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian 

Menanggapi hal tersebut, Aurel mengaku selalu diam dan membiarkan warganet berkomentar sesuka hati mereka. Namun baru-baru ini Aurel mengunggah sindriran yang menohok kepada warganet. Sindiran tersebut ia lontarkan melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah melalui instastory-nya.

Aurel Menohok  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian 

"Ngeliat temen bunda laporin netizen yg ngatain anaknya..kl dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yg kena yaaa??" tulisnya.

Aurel mengaku sering mendapat perlakuan serupa seperti yang dialami anak Ussy Sulistiawaty. Ia juga menegaskan bahwa seandainya ia melaporkan semua akun yang pernah menghujat dan menghinanya akan terkumpul jutaan akun yang akan ia laporkan ke kepolisian.

"Hahahaha semua manusia pasti punya perasaan. Ada yang di pendam, dan ada yg diutarakan!! Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapapun kalian yg pernah ngatain aku," imbuhnya.