Brilio.net - Siapa sih yang tidak mengenal aktris sekaligus presenter ternama Soimah? Ya, sebagai salah satu aktris kondang Tanah Air, Soimah kerap tampil glamor dan mewah saat berada di atas panggung. Dari ujung kaki hingga ujung kepala penampilannya pun nyaris sempurna.

Di balik penampilannya tersebut, wanita kelahiran Pati ini dikenal sosok yang sederhana dalam kesehariannya. Di kehidupan sehari-hari, penyanyi 37 tahun itu tak sungkan menunjukkan tampil layaknya orang biasa, seperti makan lesehan, membersihkan taman rumah, maupun membersihkan beberapa bagian di kediamannya sendiri.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Soimah baru saja membagikan momen aktivitas paginya saat membersihkan rak sepatu kaca di rumah. Seperti orang pada umumnya, ia membawa sebotol cairan pembersih dan kain untuk membersihkan kaca tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aktifitas pagi ini

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Ya, dalam unggahannya ibu dua itu terlihat menyemprotkan beberapa kali cairan pembersih pada kaca. Namun siapa sangka, usai disemprot bukan kaca yang dilap menggunakan kain, ia malah membersihkan bagian kayu pada bagian kanan dan membiarkan cairan tersebut di kaca.

Dengan mengulangi adegan sebanyak empat kali, Soimah pergi meninggalkan lemari sembari menaruh kain dan botol di atas lantai. Aksi kocaknya sontak menuai beragam komentar warganet yang menilai Soimah selalu mampu menjadi sosok yang humoris dan menyenangkan.

"Nyemprotnya kemana elapnya nyasar kemana. Mak... Mak," tulis @chimonerzz17.

"Hahahaha liat Mae Soimah ketawa kekelen Dewe masa yg disemprot mana yg di lap yg mana...sukses trus Mae," sambung @sovysellaluceria.

"Kumat memank koq mak'e ini," tulis @natriani5518.

"hahahahaha ... ya Allah mak e, diriku smpe kaget, kok yg disemprot kaca, ngapa gk di lap lap.... eeehh trnyata aku salah liat mata nya," komen @wawasibanez.

"Mb paling kocak seduniaaaa," tutup @egayosa.