Brilio.net - Soimah Pancawati atau Soimah adalah salah satu seleb multitalenta. Soimah bisa bernyanyi, jadi presenter, dan bisa jadi pelawak. Sebagai seleb papan atas Soimah kerap tampil berkelas di atas panggung. Namun ketika di kehidupan nyata, Soimah dikenal sebagai seleb yang merakyat dan sederhana.

Di atas panggung maupun di kehidupan nyata Soimah tetap tampil dengan aksi kocaknya. Menjadi seorang pelawak membuat Soimah sering bercanda menirukan beberapa gaya seleb terkenal lainnya. Tak jarang setiap unggahannya di akun Instagram pribadinya, Soimah sering mendapatkan komentar lucu dari warganet.

Banyak warganet yang mengatakan kalau Soimah mirip dengan artis-artis lainnya. Mulai dari dandanan, gaya, bahkan ada juga yang dibilang mirip karena wajahnya. Disebut mirip dengan artis-artis lainnya tidak membuat Soimah merasa tersinggung. Justru itu menjadi suatu hal yang kocak baginya.

Nah, seperti apa foto kemiripan Soimah dengan seleb lainnya ini? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/4).

1. Soimah dan Marilyn Monroe.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah

Soimah bergaya ala Marilyn Monroe. Mengenakan wig putih dengan menggigit kuku menghadap arah samping. Penggemar Soimah berkomentar kalau keduanya sangat mirip, bahkan ada juga yang mengatakan kalau Soimah justru terlihat lebih cantik.

"Mirip bnget ama bule ma,e," kata akun @iipeva.

"Sama persis ma ee," tulis akun @nuraini8725.

"Lebih cantik soimah dari yang disamping nya," komentar akun @darmamualim.

2. Soimah dan Syahrini.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah ; Instagram/@princessyahrini

Sama-sama sebagai penyanyi, Soimah sering disebut mirip dengan Syahrini di akun Instagram mereka masing-masing. Soimah dibilang mirip dari gaya dan busananya saat di atas panggung.

3. Soimah dan Beyonce.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah ; Instagram/@beyonce

Soimah pernah memiliki style rambut keriting berwarna blonde, kuning kecoklatan. Style rambut ini khas dimiliki oleh seleb dunia Beyonce. Warganet juga berkomentar kalau potret Soimah yang satu ini mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Mak e koyok beyonce tangi turu," tulis akun @ vivi_latte11.

"Koyok artis luar negri je." kata akun @rini_haryanti7.

4. Soimah dan Rose Blackpink.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah ; Instagram/@roses_are_rosie

Beberapa waktu lalu Soimah mengunggah foto dirinya dengan style rambut merah. Foto-foto Soimah tersebut dinilai mirip dengan member Blackpink, idol Korea Selatan. Warganet mulai ikut berkomentar di unggahan foto Soimah.

"Mirip Rose black pink," tulis akun @sinta.s__.

"Kok kaya artis korea mak?," kata akun @intinann_p.

5. Soimah dan Masidayu Mesnun.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah

Soimah pernah mengunggah foto kebersamaan dengan penyanyi asal Malaysia, Masidayu Mesnun. Soimah dan Mas Idayu mengenakan makeup yang hampir mirip. Sehingga foto kedua wanita cantik ini disebut mirip oleh warganet.

"Koyok kembar mae," kata akun @nadinnadiaputri06.

"Uiiii sohimah ama sidayu betu betul kembar ceweknya," kata akun @bambang.suwanto.792.

6. Soimah dan Farida Pasha.

Soimah mirip seleb  instagram

foto: Instagram/@showimah ; kapanlagi

Soimah pernah bergaya dengan model rambut sanggul di atas kepala. Dengan aksesori kacamata besar, Soimah duduk di sebuah sofa. Potret Soimah yang satu ini dibilang mirip dengan Farida Pasha.

"Maee ....fto ne miirip sma oma farida cintafitri," tulis akun @septimaniar27.

"Lagi syantikk," kata akun @bajixsafrril.