Brilio.net - Nama Wishnutama tentu saja sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat, terutama anak-anak muda Indonesia. Suami Gista Putri ini merupakan sosok yang terkenal di dunia penyiaran Indonesia. Tak hanya sukses mendirikan stasiun televisi, Wishnutama juga merupakan sosok di balik keberhasilan tergelarnya opening dan closing Ceremony Asian Games 2018 lalu.

Sukses sebagai bos televisi, Wishnutama kini pun siap untuk mengabdi kepada negara dengan menduduki jabatan sebagai menteri. Seperti diketahui, Wishnutama baru saja dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

Bergabungnya Wishnutama dalam jajaran menteri Jokowi pun disambut hangat oleh publik. Kehadiran Wishnutama diharapan dapat memberikan gebrakan baru dalam dunia pariwisata dan memajukan dunia eknomoni kreatif Indonesia. Semasa muda, Wishnutama menghabiskan waktunya dengan mengenyam pendidikan di Australia dan Boston, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 43 tahun ini beberapa kali mengunggah potret-potret masa mudanya yang sukses mencuri perhatian publik. Penasaran kan seperti apa potret masa muda Wishnutama? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @wishnutama pada Rabu (23/10), berikut enama potret masa muda Wishnutama.

1. Potret masa muda Wishnutama saat SMA nih. Terlihat sangar dalam balutan busana khas Jawa kan?

Wishnutama masa muda  Instagram

2. Nah, kalau yang ini potret Wishnutama pas zaman awal jadi mahasiswa di Mount Ida College, Boston, Amerika Serikat.

Wishnutama masa muda  Instagram

3. Potret lawas Wishnutama saat menghadiri wisuda salah satu sahabat karibnya nih. Setelan jas yang oversize jadi tren pada masanya lho.

Wishnutama masa muda  Instagram

4. Kecintaan Wishnutama dengan dunia broadcasting memang sudah muncul dari muda. Ini potretnya saat ikut syuting pertama kali sebagai kru.

Wishnutama masa muda  Instagram

5. Menikah di usia muda, begini potret Wishnutama bersama putra sulungnya, Sabian Tama.

Wishnutama masa muda  Instagram

6. Momen kenangan Wishnutama bersama almarhum Gus Dur saat dirinya masih muda.

Wishnutama masa muda  Instagram