Brilio.net - Kanopi rumah Clara Gopa belakangan ini viral di media sosial. Personel Duo Semangka itu pun tak menyangka kalau potret rumahnya tersebar dan menjadi perdebatan penghuni dunia maya. Sebab selama ini tidak ada keluhan atau protes dari tetangga atau masyarakat sekitar rumah.

Diketahui kanopi rumah Clara Gopa ini jadi perdebatan setelah posisinya yang menghadap ke jalan. Kanopi itu didirikan untuk meneduhi mobil pribadi keluarga Clara yang diparkir di badan jalan. Rumah keluarga Clara di Malang ini tidak terlalu besar dan tidak ada garasinya. Sehingga membuat mereka terpaksa memarkirkan mobilnya di jalan akses ke pemukiman.

Usai viral dan menjadi bahan perbincangan, ibu Clara Gopa mengaku tidak akan membongkar kanopi tersebut. Soalnya Kanopi itu kerap dibuat banyak orang untuk meneduh dari panas dan hujan. Ibu dari Clara juga mulai menaruh dispenser demi menyediakan minuman untuk orang yang lewat. Itu terjadi usai potretnya jadi perdebatan.

Namun kini kanopi yang ada di rumah Clara itu telah dibongkar. Hal itu terlihat dari potret yang diunggah Clara di akun Instagram miliknya. Pedangdut ini berharap masalah perdebatan kanopi rumahnya selesai dan tidak diperpanjang lagi.

Berikut ini deretan potret pembongkaran kanopi rumah Clara Gopa, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Rabu (6/11).

 

1. Ini adalah kondisi kanopi rumah Clara Gopa yang fotonya viral di Facebook.

kanopi clara dibongkar © kapanlagi.com

2. Usai viral, kanopi itu mulai ditaruh dispenser untuk memberikan air minum kepada orang yang lewat.

kanopi clara dibongkar © kapanlagi.com

3. Namun belum lama ini Clara Gopa mengunggah tangkapan layar WhatsApp yang memperlihatkan kalau kanopi rumahnya mulai dibongkar.

kanopi clara dibongkar © kapanlagi.com

4. Beberapa pria yang naik di sebuah mobil pick up terlihat mulai mencopoti satu persatu bagian kanopi.

kanopi clara dibongkar © kapanlagi.com

5. Ini adalah penampakan terakhir rumah Clara Gopa usai kanopinya dibongkar.

kanopi clara dibongkar © kapanlagi.com