Brilio.net - Perasaan kehilangan baru saja dirasakan oleh pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar keduanya yang berjenis kelamin perempuan meninggal dunia pada Minggu (6/10), di dalam kandungan saat usia enam bulan.

Sebelum kedua putrinya meninggal dunia, aktris yang akrab disapa Ibel memang diketahui mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Ia sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

Kehilangan kedua buah hatinya tentulah bukan hal yang mudah bagi Ibel dan Ammar. Pasalnya ini merupakan pengalaman pertama keduanya menjadi orangtua. Semua pengorbanan dan kasih sayang selalu diberikan apapun keadaannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Ibel maupun Ammar juga tak kalah sering mengungkapkan kata-kata cinta untuk calon buah hatinya. Berikut brilio.net rangkum dari kapanlagi.com, pesan menyentuh keduanya untuk putrinya, Selasa (7/10).

1. Definisi ayah menurut Ammar Zoni.

pesan ammar © 2019 brilio.net

Postingan pertama yang diunggah Ammar Zoni di masa kehamilan Irish Bella adalah salah satu hasil photoshoot terbaik mereka. Mencium pipi dan memeluk erat tubuh istrinya dari belakang, ia mengungkapkan definisi seorang ayah menurut dirinya.

"Menjadi seorang ayah bukan dimulai saat bayinya lahir, itu dimulai sejak ibunya hamil," tulisnya sebagai caption jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

2. Hadiah paling berharga.

pesan ammar © 2019 brilio.net

Tak lama setelah mengumumkan kehamilan Bella, pasangan ini menggelar acara tasyakuran sebagai wujud puji dan syukur mereka. Mengunggah video suasana acara tersebut, Ammar mengaku jika bayi kembarnya itu adalah hadiah paling berharga.

"Hadiah terindah yang tak ternilai harganya dari yang Maha Kuasa atas segalanya, yang seketika itu ditiupkanya ruh bersama ajal dan rezekinya khusus untuk si kembar kami tercinta. Maka dari itu, kami mohon doa untuk semuanya," tulis bintang CINTA SUCI ini.

3. Tak sabar ingin bertemu.

pesan ammar © 2019 brilio.net

Di postingan selanjutnya, Ammar mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan kedua buah hatinya. Ia bahkan menambahkan tagar khusus berupa #aishavetwins dalam setiap postingannya di Instagram.

Lewat postingan tersebut, Ammar menuliskan quote manis berupa, "Bukankah kita sangat diberkati, menjadi orang beruntung yang segera menyambut kelahiran bayi kembar kami. #aishavetwins #aishlovestory,"

4. Pangkuan cinta Ammar.

pesan ammar © 2019 brilio.net

Selalu rajin mengantarkan Irish Bella kontrol kehamilan, Ammar akhirnya mengunggah video USG 4D yang mampu memperlihatkan wajah si kembar. Merasa terharu dengan pemandangan indah ini, ia pun membagikan video tersebut sambil menuliskan caption manis.

"Nanti kalian pun tahu kami sudah mencintai kalian sejak dalam kandungan,".

5. Pesan haru Irish Bella.

pesan ammar © 2019 brilio.net

Berbeda dengan Ammar yang mengunggah video, Bella memilih foto kolase bayi kembarnya. Lewat postingan yang diunggah pada tanggal 13 September ini, ia menuliskan pesan yang cukup panjang dalam kolom caption.

"Mulai belajar tentang apa itu cinta tulus, jatuh cinta begitu dalam meski kamu belum bertemu dengan mereka. Allah, nggak pernah hamba berhenti bersyukur Engkau sudah titipkan anugerah yang begitu indah dalam rahimku," tulisnya.

"Anak-anak mommy, yang sehat-sehat ya nak. Mommy dan daddy sudah nggak sabar ketemu kalian si kembar! Nggak sabar mencium dan memeluk kalian. Dan semoga kalian menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan kami. Ketahuilah bahkan kalian adalah malaikat kecil kami dan kami akan selalu menjagamu sampai kami sekarat dan mengembuskan napas terakhir," sambungnya.