Brilio.net - Hari Lebaran sebentar lagi akan tiba. Apa saja nih yang sudah kamu siapkan? Kue-kue kering dan baju pasti sudah ada dong, ya? Eits, tapi jangan lupa! Untuk kamu yang suka dandan, urusan makeup juga harus mulai dipikirkan lho. Agar nanti kamu bisa tampil sempurna di hari Lebaran.

Tapi bingung nggak sih, gaya makeup seperti apa yang bisa kita pakai di hari Lebaran itu? Nah, kalau kamu masih bingung, tenang aja. Brilio.net punya jalan keluarnya.

Berikut ini telah brilio.net rangkum 5 gaya makeup ala Dewi Sandra dari akun Instagram @dewisandra, Senin (11/6), yang bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk, intip lalu pilih salah satu gayanya!

1. Padukan lip liner dengan lip gloss pada bibirmu. Lalu, pilih warna yang sama untuk mewarnai kelopak matamu. Dijamin deh penampilanmu bakal terlihat memukau.

makeup dewi sandra © 2018 brilio.net


2. Kalau ingin wajahmu terlihat lebih cerah, pakailah lipstik dengan nuansa pink. Lalu, padankan dengan eyeshadow dan blush berwarna senada.

makeup dewi sandra © 2018 brilio.net


3. Ingin tampil simpel tapi tetap memesona? Kamu bisa mencoba menggunkan lipstik bernuansa kecoklatan. Tambahkan sedikit eyeliner untuk mempertajam mata, serta pastikan alismu terlihat on fleek.

makeup dewi sandra © 2018 brilio.net


4. Mau tampil standout? Caranya gampang! Kamu cukup pulaskan lipstik dan blush on bernuansa merah. Jangan lupa lengkapi dengan winged eyeliner juga.

makeup dewi sandra © 2018 brilio.net


5. Kalau kamu ingin tampil natural, gaya 'no makeup look' Dewi Sandra yang satu ini boleh banget kamu tiru. Kamu bisa pilih warna-warna nude untuk menunjang penampilanmu.

makeup dewi sandra © 2018 brilio.net

Nah, udah dapat inspirasi kan? Jadi, kamu pilih yang mana nih?