Brilio.net - Beberapa hari belakangan, nama Ajun Perwira terus menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia mengejutkan publik dengan rencana pernikahan dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Hubungan keduanya menjadi sorotan karena perbedaan usia yang terpaut hingga 17 tahun. Jennifer berusia lebih tua 17 tahun dari Ajun.

Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh Ajun Perwira.

Bahkan Ajun akan dua kali menggelar pernikahan pada Senin-Selasa 22-23 April 2019 di Bali. Untuk hari bahagianya, Ajun membuat dua tema baju. Satu berwana biru dan satu lagi berwarna abu-abu maroon.

Tampaknya usia tak menjadi penghalang Ajun untuk meresmikan hubungannya bersama Jennifer Jill. Berikut ini fakta pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill yang terpaut usia 17 tahun sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (22/4).

1. Pernikahan berlangsung selama dua hari.

Fakta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill istimewa

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Kabar mengenai pernikahannya dibernarkan oleh Ajun Perwira. Ia bahkan menjelaskan bahwa ia dan Jennifer akan mengadakan pernikahan selama dua hari berturut-turut. Yakni tanggal 22-23 April 2019 di Bali.

"Iya, ada dua tema 1 hari. Sebenarnya, ada 3 acara. Jadi, yang pertama akad ceremonial. Kedua, dinner, dan yang terakhir after party tinggal buka jas aja gitu," kata Samuel Wongso, pemilik Wong Hang sekaligus desainer busana Ajun Perwira dikutip brilio.net dari liputan6.

2. Konsep pernikahan internasional.

Fakta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill istimewa

foto: Instagram/@ajunperwira

Kabarnya Ajun dan Jennifer akan mengusung konsep pernikahan internasional di Nusa Dua Bali. Di mana rangkaian acara pernikahannya adalah acara pemberkatan, makam malam, hingga pesta pernikahan lepas lajang.

3. Menggunakan dua jas pernikahan yang berbeda.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Suit fitting for @ajunperwira Bali wedding - #WongHang #WongHangTailor #WeddingSuit #BaliWedding #Wedding #Fitting #SamuelWongso #CelebritySuitDesigner #regrann @samuelwongso

Sebuah kiriman dibagikan oleh Love Ajun Dangerous (@la_dangers11) pada

Diselenggarakan selama dua hari, Ajun memilih dua jas pernikahan yang berbeda rancangan desainer Samuel Wongso, pemilik Wong Hang Tailor. Sebelumnya juga Ajun telah melakukan fitting baju di Wong Hang Tailor di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4).

4. Menggelar dua kali pemberkatan pernikahan.

Fakta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill istimewa

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Ajun dan Jennifer akan menggelar dua kali pemberkatan pernikahan. Hal ini lantaran keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Di mana Ajun menganut agama Hindu dan Jennifer merupakan Kristen. Kendati demikian mereka tampak sama-sama menghormati keyakinan satu sama lain setelah menikah nanti.

5. Terpaut usia 17 tahun.

Fakta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill istimewa

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ajun Perwira dan Jennifer Jill terpaut usia cukup jauh. Di mana Jennifer lebih tua 17 tahun dari Ajun Perwira. Namun usia tak menghalangi mereka untuk bisa menjadi suami-istri.