Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Ussy Sulistiawaty? Artis kelahiran Jakarta ini terkenal dengan kelihaiannya memandu acara serta suara emasnya yang memanjakan telinga. Ussy juga jago berpose di depan kamera. Tak heran karena dulu ia sering jadi model bintang iklan.

Ussy berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Ia terkenal setelah menjuarai ajang Abang None mewakili Jakarta Utara. Sejak saat itu ia mulai disoroti berbagi produser sinetron.

Tak hanya perjalan kariernya yang menarik, penampilan istri Andhika Pratama ini juga kerap mencuri perhatian. Ibu dari empat anak ini kerap tampil bak ABG. Padahal usianya sudah menginjak 38 tahun. Nggak cuma penampilannya yang kece, fashion item yang dikenakan Ussy harganya juga selangit. Ia kerap terlihat memakai barang-barang bermerek, mulai dari Gucci, Christian Louboutin, Balenciaga dan lain sebagainya. Bahkan outfitnya yang terlihat sederhana saja bisa senilai Rp 31 juta sekali pakai.

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty melakukan pemotretan unik. Dengan memakai fashion item serba mewah, ia melakukan pemotretan di tempat sederhana seperti warung hingga gang sempit. Seperti apa sih pemotretan nyentrik ala Ussy Sulistiawaty? Yuk simak fotonya berikut ini seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ussypratama, Rabu (13/3).

1. Ussy makan mi di warung dengan gaya glamor. Ia mengenakan dress dan tas dari Gucci.

pemotretatan nyentrik ussy © Instagram/@ussypratama


2. Ussy tampil seksi dengan jaket kulit dan dress pendek. Tak lupa ia kenakan boots rancangan desainer Regina Alifen. Uniknya, Ussy justru berpose di depan warga di sebuah kampung sambil memegang ayam.

pemotretatan nyentrik ussy © Instagram/@ussypratama


3. Ussy terlihat berpose di antara cucian kotor di sebuah rumah mungil. Meski demikian, ia tampil glamor memakai dress rancangan desainer Diane von Furstenberg.

pemotretatan nyentrik ussy © Instagram/@ussypratama


4. Gaya Ussy menyusuri gang ini cetar banget. Ia mengenakan dress rancangan desainer Diane von Furstenberg serta pakai scarf dari Valentino.

pemotretatan nyentrik ussy © Instagram/@ussypratama