Brilio.net - Sebagai media promosi, spanduk hingga saat ini masih terus digunakan. Kini kebanyakan promosi atau marketing dilakukan melalui media digital, namun spanduk dinilai masih cukup efektif nih. Pemakaian spanduk biasanya diletakkan di depan tempat usaha, maupun pinggir-pinggir jalan di sekitar lokasi usaha. Dengan begitu, orang-orang akan lebih mudah mengenali tempat usaha kamu.

Masing-masing pengusaha memiliki cara promosi tersendiri. Biasanya, pelaku usaha membuat spanduk dengan desain yang unik dan nggak biasa. Semakin menarik desain spanduk, semakin banyak pula kemungkinan spanduk bakal dilihat oleh orang.

Nggak cuma pengusaha di bidang jual beli barang saja yang membutuhkan spanduk untuk promosi. Namun, para pelaku usaha jasa juga biasanya menggunakan spanduk sebagai media promosinya. Spanduk usaha jasa seperti kursus, penitipan pasti sering kamu temui dalam kehidupan sehari-hari.

Ngomong-ngomong soal desain spanduk promosi, deretan spanduk berikut ini paling bikin penasaran. Pemilihan kata-kata dan juga kesalahan dalam desain spanduk ini bisa bikin yang lihat auto penasaran dibuatnya.

Nggak percaya? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (23/10), kata-kata di 10 spanduk promosi yang bikin penasaran.

Loading...

1. Kamu bisa nebak nggak nih kira-kira tawa sehat dan apa ya?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Ini juga sempet viral karena ketutupan jadi warganet auto penasaran.

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Maksudnya menyediakan tanda panah nih? Kok nggak ada petunjuk lainnya.

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Lah, yang jual malah nanya. Emang jualan es apa sih?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Karena ada huruf yang hilang. Jadi penasaran nama warung yang sebenarnya apa.

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

6. Hmm, jadi ini selamat datang di mana sih? Kok malah diulangi lagi.

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Jadi yang bener jualan mi ayam apa siomay?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Auto penasaran nih, gimana ya siomay rasa siomay tuh?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Es apa ya guys? Kayaknya sih maksudnya es kocok ya?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Kira-kira jualan apa yang lebih pedas daripada caci maki?

kata-kata di spanduk promosi absurd © 2019 1cak.com

kata-kata di spanduk promosi absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber