×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Tulisan di tembok nyindir anak kebanyakan gaya, ngena banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Tulisan di tembok nyindir anak kebanyakan gaya, ngena banget

Tulisannya nyindir anak-anak zaman sekarang yang kebanyakan gaya dan tingkah.

05 / 11 / 2019 05:05

Brilio.net - Siapa bilang mencurahkan isi hati hanya lewat diary? Nyatanya, banyak sekali orang yang curhat di tempat umum, misalnya di tembok. Bisa tembok kamar mandi umum, warung ataupun tembok lahan kosong. Meskipun tindakan tersebut melanggar aturan, masih banyak orang yang tetap menulis di tempat umum.

Tak melulu curhat mengenai masalah pribadi, tulisan tersebut tak jarang ditujukan kepada masyakarat luas sebagai kritik sosial. Salah satunya adalah fenomen anak muda zaman sekarang yang dinilai terlalu banyak tingkah. Biasanya, anak muda ingin terlihat kaya ataupun eksis di media sosial. Anak-anak kebanyakan gaya ini ingin dianggap gaul oleh orang-orang di lingkungan mereka

Namun, di balik kemewahan mereka masih ada orangtua yang banting tulang mencari nafkah untuk keluarga. Hal tersebut tampaknya membuat geram beberapa orang. Bahkan, sindiran-sindiran tersebut terpampang di tembok-tembok pinggir jalan.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa tulisan di tembok nyindir anak kebanyakan gaya yang ngena banget, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (5/11).

1. Hmmm, betul banget nggak sih?

Loading...

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Facebook/Haru D. Fold

2. Ingat emak di rumah!

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jakarta.keras

3. Gaya anak zaman sekarang perhatian sama outfit. Nggak inget bapak ibunya pakai baju partai?

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jakarta.keras

4. Gaya-gayaan nonton bioskop~

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jiuaditya

5. Hmmm, bener juga tuh.

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@coretan_tembok_kusam

6. Tuh, dengerin

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@tembok.visual

7. Wkwk banyak kasus.

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jakarta.keras

8. Cuma datang, foto di kaca, pulang deh~

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jakarta.keras

9. Menohok sekali~

tulisan tembok anak kebanyakan gaya  Istimewa

foto: Instagram/@jakarta.keras





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more