×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Cara hemat kuota saat berbagi hotspot, bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Cara hemat kuota saat berbagi hotspot, bikin geleng kepala

Nggak mau dibilang pelit, bisa dicoba nih..

(brl/vin)

26 / 10 / 2019 22:00

Brilio.net - Manusia yang hidup di zaman sekarang, mayoritas dari mereka pasti tidak akan terpisahkan dari gadget dan internet. Untuk mengakses internet sendiri, tentu kita membutuhkan modal untuk membeli kuota. Tapi, kadang ada saat-saat kita tidak punya uang atau mungkin malu buat minta sama orangtua. Beberapa dari kamu mungkin pernah mencoba mencari WiFi gratis, atau mungkin minta hotspot sama teman.

Kebutuhan akan WiFi gratis menjadi hal yang paling hakiki bagi manusia modern. Apalagi saat tanggal tua, paket kuota mulai menipis bersama dengan dompet yang juga ikut-ikutan tipis. Mencari WiFi atau hotspot gratis itu wajib hukumnya.

Pernah nggak sih kamu diminta mengaktifkan hotspot sama temen kamu? Katanya sih buat sekadar chat penting doang, tapi kok makan data banyak? Kuota tinggal 20 persen. Terkadang saat sedang berkumpul sama temen, hal tersebut pasti sering terjadi. Padahal sebenarnya kamu juga lagi hemat kuota. Ingin menolak pasti rasanya sungkan, tapi jika diberikan malah jadi boros kuota. Serba salah pokoknya.

Nah, untuk kamu yang selalu dimintai hotspot, kamu bisa mencoba cara berikut ini buat jahilin teman kamu. Ya, hitung-hitung usilin temen biar nggak 'tuman' minta hotspot mulu. Berikut 7 cara hemat kuota saat berbagi hotspot bikin ngakak, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/10).

1. Hotspot dinyalahin, tapi data dimatiin. Ya pantesan lemot jaringannya.

Loading...

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@berbagiwifi

2. Mas pinter banget, tipe jaringannya diubah ke 2G.

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@haricumi7

3. Nah yang ini dibatesin, per orang cuman dapet 10Mb.

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@melan2312

4. Wah, sorry bro, di hp nggak ada menu hotspot adanya WiFi doang.

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@cak_faris

5. Yang ini datanya bukan dimatiin, APN-nya dimainin. Cerdas banget..

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@al_gojz

6. Wah berbaik hati, per orang dikasih 30Mb.

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@roy_nm

7. Sebelum dikasih hotspot, ajak tebak-tebakan dulu.

Cara hemat kuota saat berbagi hotspot © 2019 brilio.net

foto: twitter/@trifirdhaus

Mgg/ Gusti Ridani





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more