×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Kata-kata lucu mahasiswa, gokil dan bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Kata-kata lucu mahasiswa, gokil dan bikin ngakak

foto: Instagram/@redaksimahasiswa - @d_owners

Kamu akan sadar bahwa dunia perkuliahan benar-benar jauh berbeda dari dunia sekolah.

(brl/guf)

06 / 11 / 2019 10:01

Brilio.net - Mengulas tentang kehidupan mahasiswa memang tidak ada habisnya. Mulai dari mahasiswa yang baru kuliah atau mereka yang sudah sampai pada semester akhir. Saat menjadi mahasiswa, kita akan sadar bahwa dunia perkuliahan benar-benar jauh berbeda dari dunia sekolah. Ada tanggung jawab besar yang membuat mahasiswa merasa dituntut untuk segera menyelesaikannya.

Dengan berbagai rutinitas anak kuliah, mahasiswa pasti mengalami kepenatan mengerjakan tugas atau mengerjakan skripsi. Kadang ada banyak hal yang dikeluhkan mahasiswa, dari dosen, teman sekelas, mata kuliah, bahkan ibu kos. Namun ada banyak cara orang mengungkapkan keluhan itu.

Nah jika kamu saat ini sedang penat menjalani rutinitasmu sebagai mahasiswa, kata-kata lucu ini mungkin akan membantu membuatmu terhibur. Untuk anak SMA yang ingin tahu sisi lain yang lucu dari dunia perkuliahan. Simak kata-kata lucu mahasiswa di sini. Berikut 40 kata-kata lucu mahasiswa, yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/11).

Kata-kata lucu mahasiswa di kelas

mahasiswa © 2019 brilio.net

Loading...

foto:Instagram.com/@redaksimahasiswa

1. "Waktu kuliah masuk, pengen libur. Waktu dosen gak masuk, ngerasa bayar kuliah sia-sia. Dasar mahasiswa!"

2. "Yang presentasi gue, eh yang jawab pertanyaan temen gue."

3. "Dari rumah berangkat lebih awal, sampai kelas gak ada orang. Cek digrup ternyata kelas kosong. Mungkin inilah nasib mahasiswa yang jauh dari kampus."

4. "Udah lulus tapi masih mengincar mahasiswa baru. Bisa aja"

5. "Untuk kelian yang suka memujiku saat cepat ngumpulin lembar jawaban uts. Perlu kalian ketahui, sebenernya aku ngasal."

6. "Definisi kuliah, ngulang segan, masuk kelas tak mau."

7. "Tadi uts, trus ijin aja ke kamar mandi. Nginget soal trus browsing, sampai kelas lupa lagi."

8. "Ada saatnya dikelas terasa hampa, ternyata aku ketiduran sampai kelas selesai."

9. "Tips aman diperkuliahan. Dikelas, temukanlah mana mahasiswa berambisi. Jangan lupa ajak satu kelompok."

10. "Kalau masalah harta, lihat kebawah. Masalah kesuksesan lihatlah keatas. Tapi kalau maslaah UTS, lihatlah kesamping."

Kata-kata lucu mahasiswa di kos

mahasiswa © 2019 brilio.net

foto: Instagram.com/@d_owners

11. "Galau anak kost itu bukan cuma masalah duit, ngisi air dibak mandi dan dipakai orang lain pun udah bikin galau seharian."

12. "Liat indomie nyempil disudut kamar kost, berasa menemukan harta karun. Penuh kebahagiaan"

13. "Anak kost belajar sifat adil itu ketika disuruh membagi hasil rebusan mie lebih dari dua bungkus yang dimasak disatu wajan."

14. "Anak kost sejati itu kalau bikin kopi instan, bungkusnya buat ngaduk."

15. "Sedih itu saat tanggal tua dan kelaparan, tapi saat bikin mie dan tinggal disaring, mie nya jatuh."

16. "Sudah saatnya mie instan melirik anak kost sebagai bintang iklan."

17. "Sesungguhnya kondangan adalah saat yang tepat untuk perbaikan gizi"

18. "Tanggal tua lihat label minuman waran biru, berasa liat lima puluh ribuah"

19. "Inikah dompet ku saat nunggu kiriman? Kok seperti kopiah."

20. "Gapapap dolar naik, yang penting harga mie tetap stabil."

21. "Annabelle gak serem, lebih serem juga dompet anak kost di akhir bulan"

22. "Tiap lewat depan ibu kost kayak ada yang kelupaan, tapi apa ya? Tunya lupa bayar listrik kost 2 bulan"

23. "Saat ditanya: gimana kuliahmu? udah dapat pacar, jawab aja: maaf aku tidak jatuh cinta, tapi jatuh miskin"

24. "Saat dosen tanya kenapa kamu titip absen. Jawab aja: karena semua yang ada didunia ini hanya titipan"

25. "Temen kuliah tanya: kok dikampus nyeker gitu? gue jawab: percuma pakai alas kaki, kalau bukan dia alasanku melangkah lagi"

Kata-kata lucu mahasiswa semester akhir

mahasiswa © 2019 brilio.net

foto: Instagram.com/@kataumi_

26. "Sebagai mahasiswa akhir, kata ACC lebih indah daripada kata I Love You"

27. "Agar aman, jangan tulis nama pacar di kata pengantar, tulis nama pacar di daftar pustaka."

28. "Tadi pagi aku dapat selebaran, katanya: Selamat anda memasuki semester dimana anda menyerah dan ingin nikah saja."

29. "Semua ini aku lakukan semata karena ingin foto. Ya, ingin foto pakai topi toga."

30. "Ngerjain skripsi kok sampai bertahun tahun, sepeti bangun jalan tol aja"

31. "Saya sedang didepan ATM, ibu-ibu didalem lama sekali apakah sedang mengerjakan skripsi?"

32. "ACC skripsi kok bertahun tahun, seperti nunggu berangkat haji saja"

Kata-kata lucu dan receh mahasiswa di Twitter

mahasiswa © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

33. "Capek-capek kuliah kedokteran, kalah sama balsem."

34. "Capek-capek kuliah jurnalistik, kalah sama lambe turah."

35. "Capek-capek kuliah manajemen informatika, kalah sama OP"

36. "Capek-capek kuliah geografi, kalah sama google map."

37. "Capek-capek kuliah sastra , kalah sama senja dan kopi"

38. "Capek-capek kuliah psikologi, kalah sama kartu tarot"

39. "Capek-capek kuliah ekonomi, kalah sama jimat penglaris."

40. "Capek-capek kuliah arsitektur, kalah sama yang bangun rumah tangga."

mgg/deta jauda





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    72%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more