Brilio.net - Lamanya hidup sendiri membuat para jombloers hanya selalu membayangkan enaknya punya pacar atau berumah tangga. Bayangan mereka mungkin saja benar. Namun hidup berumah tangga jangan hanya dibayangkan yang enak-enaknya saja.

Banyak juga realita hidup berumah tangga yang mungkin tidak sesuai dengan yang mereka bayangkan, bahkan bisa membuat mereka sengsara jika tidak sabar. Tidak ada lagi waktu berdua karena akan ada anak, tidak bisa begadang hingga pagi dengan teman, atau ngegosip lama-lama dengan sobat ngerumpi.

Banyak perubahan yang akan mereka temui setelah berumah tangga seperti yang tergambar dalam meme-meme yang dihimpun brilio.net di bawah ini, Jumat (26/8).

1. Bisa pergi kemana aja sendiri



2. Tidur bisa nyenyak

foto: brightside/ansi syrovatkina


3. Kebutuhan perlengkapan mandi juga bertambah



4. Begadang dibatasi



5. Jalan-jalan makin berat barang bawaannya



6. Makan harus cukup untuk semua anggota keluarga



7. Tempat liburannya jadi berpindah



8. Sebelum menikah, peralatan mandi yang kamu punya simpel banget. Beda kalau udah nikah.

Khusus peralatan kamar mandi, kamu jadi bisa lebih tahu apa saja kebutuhan istri. Kamu tahu dong kalau sampo buat cewek dan cowok itu beda, kamu para cowok bisa pakai Clear Men Ice Menthol.

Tapi ada yang unik buat cowok. Jadi, sekekar apapun badannya, cowok kalau udah menikah dan punya anak tetep aja dia kalah sama anak-anaknya. Kayak gambar berikut ini. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Sudah tidak perlu lagi fitnes, karena ada olahraga lain yang bisa dilakukan



10. Televisi bukan lagi milik kamu



11. Jika awal punya pacar suka ngebut dan tidak pakai helm, kini kamu harus ikuti aturan lalu lintas ya.



12. Belanja jadi lebih ribet