Brilio.net - Masa sekolah, setiap siswa pasti bakal melewati masa-masa ujian. Pada ujian ini, segala hal yang sudah kamu pelajari bakal diuji dalam satu hari. Oleh karena itu, biasanya siswa bakal mendadak rajin selama masa ujian. Nggak heran kalau masa-masa ujian ini menjadi masa yang paling ditakuti oleh anak sekolah.

Soal ujian yang diberikan oleh guru memiliki bobot tertentu. Ada yang gampang banget, ada juga yang susah banget. Bahkan, terkadang materi yang sudah kita pelajari justru nggak keluar di soal ujian. Kalau sudah begini lembar jawab soal kebanyakan kosong atau bahkan dijawab dengan jawaban yang ngawur. Ya, kebanyakan siswa kalau sudah nggak bisa jawab soal ujian pasti menggunakan cara cepat untuk menjawab soal tersebut.

Selain soal-soal yang sulit, ada juga lho soal ujian yang justru absurd banget. Saking absurdnya, kadang soal ujian yang diberikan justru bikin ketawa melihatnya sekaligus mikir keras buat menjawabnya.

Seperti deretan soal ujian super absurd yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (1/11) berikut ini. Soal ujian ini kocaknya bikin tepuk jidat.

1. Kalau kamu dapat soal kayak gini kira-kira bakal dijawab gimana nih?

Loading...

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

2. Hmm, sungguh pertanyaan absurd yang keluar di soal ujian.

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

3. Soal ujian ini buat Patrick sama SpongeBob ya?

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

4. Kamu pernah nggak sih dapat soal absurd kayak gini?

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

5. Waduh, soal bonus macam apa nih? Coba kamu bisa nggak jawab tanpa salah huruf.

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

6. Soal ujian ketika zaman batu akik lagi hits kayaknya nih.

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

7. Soal ujian pakai nama artis juga sering kamu temui pasti.

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

8. Kalau yang kali ini sih menyindir player PUBG.

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

9. Kamu kalau ngedit foto mantan pakai Excel emangnya?

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com

10. Pertanyaan untuk menerjemahkan lirik lagu...

soal ujian absurd di sekolah © 2019 1cak.com