Brilio.net - Media sosial ini telah mengubah banyak hal dalam kehidupan, terutama pada bidang teknologi komunikasi dan juga berpengaruh besar pada kehidupan sosial. Dengan adanya media sosial, banyak bermunculan istilah baru yang kekinian abis. Istilah-istilah ini viral dan kerap dipakai banyak orang.

Salah satu istilah yang populer di media sosial yakni istilah 'sobat miskin'. Istilah ini merujuk pada keadaan yang tak bergelimang harta, sehingga seringkali terbatas dalam melakukan segala hal yang diinginkan.

Sobat miskin ini paling banyak sih digunakan di media Twitter. Biasanya, anak Twitter mengidentifikasi dirinya sebagai sobat miskin nih. Hingga saat ini, sobat miskin sering digunakan sebagai bahan bercandaan. Terutama bercandaan yang nadanya ngenes abis nih.

Bukan cuma dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga becandaan dalam urusan asmara. Seperti deretan meme lucu sobat miskin mencoba romantis yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (5/11) berikut ini. Cara sobat miskin mencoba romantis ini bikin tersenyum getir.

1. Kalau kamu cewek dikasih cokelat kayak gini kira-kira gimana reaksinya?

Loading...

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

2. Salah beli apa nggak ada duit buat beli cokelatnya nih?

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

3. Mau ngasih kejutan, tapi nggak ada uang. Jadi dikasih miniatur dulu ya.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

4. Cokelat dikasih pita, boleh juga idenya buat kejutan ke pacar.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

5. Martabak cokelat kacang nggak kalah enaknya kok.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

6. Apa hubungannya kresek bakwan sama foto pakai minuman bersoda ya?

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

7. Waduh, pengen ala-ala merek sereal terkenal tapi versi kearifan lokal.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

8. Cokelatnya besar banget nih yang mau dikasih, diterima nggak kira-kira?

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

9. Begini jadinya kalau sobat miskin pengen ngasih bunga ke gebetan.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com

10. Anak kos juga bisa romantis lho, walau berbeda caranya.

meme lucu sobat miskin pengen romantis © 2019 1cak.com