Brilio.net - Masa sekolah merupakan masa di mana kamu bisa mendapat berbagai pengetahuan dan wawasan baru. Selain itu, di masa sekolah ini kamu bisa mengembangkan kreativitas bersama teman-teman. Nggak heran kalau masa sekolah ini menjadi masa paling dikenang dan menyimpan banyak memori yang bakal kamu ingat sepanjang masa.

Rata-rata teman baikmu saat ini pasti berasal dari bangku sekolah. Ya, bagaimana tidak? Menghabiskan waktu bersama cukup lama, pasti bayak kenangan yang tercipta. Tapi, biasanya kenangan yang teringat hingga tua pasti soal kenakalan ala remaja. Banyak tingkah nyeleneh yang kamu lakukan dengan teman semasa sekolah kan?

Memang kelakuan siswa di sekolah tuh ada-ada aja. Setiap hari ada saja tingkah mereka yang bikin orang tertawa melihatnya. Memang, masa sekolah adalah masa di mana para siswa beranjak dewasa. Banyak kenakalan maupun kreativitas yang menyertainya.

Nah, bicara soal kreativitas ini, banyak juga penemuan para siswa untuk membuat masa sekolah mereka lebih mudah lho. Penemuan kreatif ini biasa disebut life hack ala siswa. Kamu pasti pernah melakukan satu di antara life hack berikut ini deh.

Dihimpun brilio.net dari 1Cak, Kamis (24/10), berikut 10 life hack ala siswa yang bisa bikin kamu tersenyum sekaligus bernostalgia.

Loading...

1. Ngaku deh, kalau sepatu kamu lusuh, kamu pernah nyemir sepatu dengan benda ini di sekolah.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

2. Padahal bisa lho gambarnya diputer, tapi kalau bawa laptop emang kadang suka gini yang punya.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

3. Cara biar nggak saling mencontek, kalau kamu dulu ditutupin pakai apa?

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

4. Kamu pernah nyembunyiin kertas contekan di mana aja nih?

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

5. Ya sarungnya cuma dua sih, tapi kan bisa gantian. Jadi nggak kayak gini.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

6. Teman yang kayak gini pasti dimusuhin satu kelas nih. Iya nggak?

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

7. Cara agar nggak menyontek versi ditutupin pakai kardus.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

8. Paling simpel, biar nggak ada yang nyontek kamu ngeluarin semua buku yang kamu punya buat dijadiin pembatas.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

9. Cara buat mengakali kaos kaki yang mulai kendur. Kamu pernah nggak?

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com

10. Karet tuh bisa jadi barang berharga buat para siswa lho.

life hack ala siswa sekolah © 2019 1cak.com