×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Curhat lucu di Facebook ini endingnya bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Curhat lucu di Facebook ini endingnya bikin tepuk jidat

Status Facebook mengandung guyonan ini sukses memancing tawa.

08 / 11 / 2019 11:30

Brilio.net - Media sosial memang sudah layaknya kebutuhan bagi generasi milenial. Hampir setiap hari, mereka mengakses media sosial, entah untuk kepentingan berinteraksi, berkomunikasi maupun mencari informasi. Kecanggihan teknologi yang berkembang saat ini juga mendukung akses para milenial ke media sosial.

Eits, tapi nggak cuma anak muda saja lho yang menggunakan media sosial. Para orang tua nggak ketinggalan mengakses media sosial dalam kehidupan sehari-hari mereka. Nah, salah satu media sosial yang paling sering diakses yakni Facebook.

Facebook memang sudah lebih dari satu dekade menjadi media sosial yang diandalkan. Mulai dari digunakan untuk berdagang, mendistribusikan informasi hingga untuk berbagi kisah dengan pengguna lainnya. Hal ini bisa dilakukan melalui fitur unggah status yang ada di dalamnya.

Status-status para pengguna Facebook ini nggak melulu berisi informasi berguna lho. Tapi, ada juga status yang justru mengandung guyonan yang memancing tawa.

Seperti deretan status lucu pengguna Facebook waktu lagi curhat yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh, Jumat (8/11) berikut ini. Curhat lucu pengguna ini bikin pengen ketawa melihatnya.

Loading...

1. Kira-kira kamu bisa sebutin kesalahan dari pekerja ini nggak?

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

2. Wah, kesurupan sampai ngehancurin kasur kayak gini, kasihan ya.

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

3. Kenapa kok penjaga warung nggak mau nerima duit ini?

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

4. HP replika sih udah biasa ya, tapi kalau replikanya pakai batu bata gimana?

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

5. Itu bukan penanda sinyal, tapi penanda bahan bakar dong...

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

6. Sebuah curhatan emak-emak yang anaknya pinter banget di sekolah.

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

7. Awalnya bikin salut, ending curhat ini bikin pengen tepuk jidat.

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

8. Kamera HP aja menolak pesonanya, kalau kamu gimana?

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

9. Antara curhat sedih atau curhat mau pamer HP malah nih?

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com

10. Curhat orang yang baru nemu HP keluaran terbaru...

status facebook curhat warganet © 2019 instagram.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    86%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more