Brilio.net - Bicara soal ojek online memang nggak ada habisnya. Mulai dari tingkah laku penumpang dan drivernya. Yap, bisa dibilang hampir semua pembahasan tentang ojek online ini pastilah menarik.

Nah, tapi kalau buat kamu sendiri nih, pembahasan apa sih yang paling menggelitik soal ojek online ini? Percakapan antara driver dan penumpang lewat fitur chat? Ya, itu pasti salah satunya sih.

Tak bisa dipungkiri, kadang kala obrolan via chat antara tukang ojek dan penumpang ini memang kocak abis. Beberapa bahkan sampai sempat-sempatnya buat saling curhat.

Deretan chat berikut ini, misalnya. Sejumlah chatnya yang menyerempet urusan hati, sukses bikin yang baca cengar-cengir sendiri. Wah, seperti apa ya? Daripada penasaran lama-lama, yuk langsung cek rangkuman berikut, Jumat (25/10).

1. Jomblo sama jomblo nggak mau jadian aja nih?

Loading...

chat lucu ojol-penumpang1 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Mending situ udah dapet satu, di luar sana banyak yang belum juga dapet.

chat lucu ojol-penumpang2 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Siap, mbak!

chat lucu ojol-penumpang3 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Anak siapa?

chat lucu ojol-penumpang4 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Waduh, kasihan juga ibunya.

chat lucu ojol-penumpang5 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Emang kalau nggak ada kepastian baiknya ditinggal aja.

chat lucu ojol-penumpang6 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Menunggu emang melelahkan. Kalau nggak siap lelah, mending ditinggal aja dari awal.

chat lucu ojol-penumpang7 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Wah, sanggup nunggu sampai kapan nih?

chat lucu ojol-penumpang8 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

9. Tapi ntar kalau sakit nggak ada yang ngejagain lho, mbak.

chat lucu ojol-penumpang9 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Wah, ketahuan nih, mbaknya belum move on.

chat lucu ojol-penumpang10 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id