Brilio.net - Sering sekali saat melamun kita berpikir dari jutaan orang di bumi ini apakah semua orang memiliki wajah yang berbeda? Atau mungkin sebenarnya nun jauh di belahan dunia ada seseorang yang mirip sekali dengan kita. Tidak ada yang tahu.

Namun baru-baru ini publik digegerkan dengan munculnya dua orang wanita, beda umur, beda tempat tinggal namun memiliki wajah yang sangat mirip, tapi bukan kembar. Lho kok bisa? Itulah yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Ambra (23) dari North Carolina Amerika Serikat yang rela pergi ke Texas demi bertemu wanita yang mirip dengannya, Jennifer (33).

Mulanya Ambra dan Jennifer mendaftar di sebuah situs bernama Twin Stranger. Situs yang didirikan oleh Niamh Geaney ini membantu seluruh orang di dunia untuk bertemu dengan kembarannya. Alhasil dari situs inilah Ambra dan Jennifer tahu bahwa wajah mereka sangat mirip dan berniat untuk bertemu langsung.

"Waktu aku bertemu dengannya, aku seperti merasa, ya ampun dia benar-benar mempunyai wajahku," ungkap Ambra seperti dikutip dari Huffingtonpost, Rabu (2/9). "Aku benar-benar terpesona saat melihat wajahnya, rasanya sulit mengalihkan mataku darinya."

Sementara itu Jennifer juga tak kalah terkejutnya melihat Ambra. "Kamu seperti putriku, senyumanmu sama, aku ingin punya keluarga seperti kamu," ungkapnya. Bukan kali ini saja situs twin stranger mempertemukan dua orang asing dengan wajah sama. Sebelumnya mereka juga pernah menemukan dua remaja Inggris dengan wajah sangat mirip yang kebetulan tinggal di satu kota.