Brilio.net - Putus adalah salah satu hal yang lumrah dialami mereka yang menjalin hubungan asmara. Putus itu bisa dari salah satu pihak saja atau kesepakatan kedua belah pihak. Ada banyak respon diluapkan oleh orang-orang yang berakhir hubungan cintanya. Kalau cowok yang mutusin, biasanya si cewek berlinang air mata.

Ada juga tingkah cewek yang lucu-lucu waktu diputusin pacarnya. Ada yang nggak terima dan langsung balas dendam. Balas dendamnya nggak main-main, mereka membuat sang cowok kapok. Tentu bukan dengan kekerasan dan sejenisnya ya. Sebenarnya ekspresi ini karena si cewek masih suka dan belum mau putus.

Salah satu balas dendam yang paling nendang bisa kamu tonton di video anggota indovidgram @aulion yang diberi judul 'POKOKNYA KITA PUTUS!'. Bayangkan, kamu harus mendengarkan lagunya Ayu Ting Ting yang lagi hits itu 'Sambalado' dan yang paling parah lagi game kesukaanmu dihapus. Kurang nendang apa coba balas dendamnya? Jadi, masih mau putus?

 

[#IVGcomedy] Waduh atiati kalo minta putus tapi pacarnya bales dendam bisa jadi nasibnya kayak @aulion gini nih :)) • #Repost @aulion "POKOKNYA KITA PUTUS!" With pacar temporer @ardinhai • gila sih ini nyeremin banget kalo ada pacarnya yang bales dendam caranya kayak gini. Disuruh dengerin lagu sampe eneg, terus yang lebih parahnya lagi, game kesayangannya dihapus selamanya.. #indovidgram #ivgcomedy @indovidgram @dagelan @jenderalfeb • Tag ke temen kamu yang baru diputusin! • @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy Yuk bikin video instagram juga. Pake hashtag sesuai kategori yaa! :) • Kalau video kamu tentang lucu2an, komedi, jangan lupa tambahin hashtag #IVGcomedy yaa!!

Video kiriman INDOVIDGRAM (official) (@indovidgram) pada