Brilio.net - Atraksi chef dalam menyajikan makanan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Atraksi itu membuat pembeli ingin kembali lagi ke tempat tersebut. Bukan hanya menikmati sajian yang menggoyang lidah, tapi juga karena ingin melihat kelihaian sang chef beratraksi hingga makanan tersaji.

Nah, akrobat membuat makanan kali ini datang dari Chef Mora Mortada (27) dalam membuat pizza. Chef asal Mesir ini menjadikan adonan pizza sebagai bahan atraksinya. Atraksi memutar, melempar, dan dan menangkap adonan itu menjadi tontonan yang menakjubkan.

Mora memulai karier sebagai pembantu dapur di sebuah restoran Italia ketika ia pertama kali pindah ke London lima tahun lalu. Tapi berjalannya waktu, ia malah tertarik untuk belajar seni membuat pizza.

"Aku begitu penasaran dan ingin belajar, tapi aku tak punya waktu untuk meminta chef pizza mengajariku," kata Mora seperi dikutip brilio.net dari Caters TV, Kamis (31/7).

Tapi Mora tak menyerah begitu saja. Ia menemukan cara lain, yakni menonton video Youtube bagaimana mempersiapkan adonan dan membuat pizza di rumah hingga akhirnya bisa membuat tontonan menarik dan pizza lezat.

Wah, Mora berarti termasuk orang yang sukses dengan profesinya berkat Youtube. Berikut video atraksi Mora yang bakal bikin kamu melongo melihatnya!