Cafe dengan tema hewan seperti kucing dan anjing mungkin sudah terlalu banyak. Namun bagaimana jika hewan tersebut diganti menjadi domba? Ya, sebuah cafe di Korea Selatan menggunakan hewan berbulu lebat ini untuk menemani pengunjung menikmati makanan.

Unik, cafe di Korea Selatan gunakan domba untuk tarik pengunjung
Cafe yang memiliki nama Thanks Nature ini membiarkan domba-domba berukuran cukup besar untuk berkeliaran di dalamnya. Para pengunjung tak perlu takut karena domba ini sudah jinak layaknya kucing dan memiliki bulu yang sehat sehingga tidak menyebarkan kuman. Interiornya dibuat serba hijau dengan pepohonan dan daun-daunan sehingga menciptakan suasana seperti di sebuah peternakan.

Unik, cafe di Korea Selatan gunakan domba untuk tarik pengunjung
Cafe yang terletak di kawasan Hongdae ini telah beroperasi sejak tahun 2011. Cafe ini mulai ramai didatangi pengunjung sejak tahun 2015 karena bertepatan dengan tahun domba. Pengunjung diperbolehkan untuk berinteraksi maupun bermain-main dengan domba-domba disana.

Unik, cafe di Korea Selatan gunakan domba untuk tarik pengunjung
Meskipun memiliki tema domba, cafe ini tidak menyajikan menu-menu berbahan daging domba. Sama seperti tempat lainnya, cafe ini lebih menitikberaktkan pada menu camilan dan kopi. Namun sayangnya, domba ini hanya dipertontonkan kepada pengunjung saat musim dingin saja, karena di musim panas mereka tidak terbiasa dengan cuacanya.