Brilio.net - Selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini. Di manapun tempat, kapanpun waktu, apapun pakaiannya, semua bisa selfie setiap saat demi mempertahankan eksistensi diri di jagat media sosial.

Beberapa tren selfie unik pun sempat melanda remaja di Asia. Mulai dari selfie pamer bulu ketiak, pegang pusar hingga selfie dengan hantu. Nah kali ini ada tren baru selfie yang menjangkiti remaja di Asia. Para anak muda ini selfie dengan pakaian dari tas plastik. Wah kok bisa ya?

Dikutip brilio.net dari dailymail, Senin (31/8), tren ini dimulai dari para cewek muda di Taiwan yang mendesain tas plastik menjadi atasan tanktop dan mengunggahnya di media sosial. Sejak saat itu beberapa anak muda di beberapa negara seperti China dan Korea Selatan kemudian mulai mengikutinya dan berlomba-lomba memostingnya di facebook, weibo, dan twitter.

Tas kresek yang digunakan pun beraneka macam, namun kebanyakan yang dipakai merupakan tas kresek berwarna putih dari pusat perbelanjaan terkenal seperti carrefour atau 7eleven. Diduga tren ini terinspirasi dari acara Mercedez Benz Fashion Week plastik sebagai aksesoris kepala.