Brilio.net - Di tengah harga BBM yang naik turun tentu membuat banyak orang gelisah. Apalagi muncul lagi jenis BBM yang baru membuat warga bingung harus memakai yang mana untuk kendaraannya. Nah, daripada bingung, mengapa tidak mencoba kendaraan ramah lingkungan saja?

Dilansir brilio.net dari gizmag, Senin (27/7), sebuah perusahaan asal Hungaria membuat terobosan baru di dunia transportasi dengan menciptakan skuter ramah lingkungan. Mengapa disebut ramah lingkungan? Karena skuter ini tidak memakai BBM melainkan menggunakan baterai sebagai bahan bakarnya. Unik ya?

Skuter ini tak pakai BBM dan bisa diseret layaknya koper, keren!

Skuter yang diberi nama MOVEO ini memiliki berat 25 kilogram. MOVEO bisa melaju dengan kecepatan 45 kilometer per jamnya. Untuk sekali jalan sejauh 35 kilometer, skuter unik ini butuh waktu satu jam untuk mencharge baterainya.

Tak hanya itu saja, jika kamu menaiki MOVEO maka kamu tak harus repot memikirkan tempat parkirnya. Skuter ini bisa dilipat dan ditarik layaknya koper. Namun untuk memiliki MOVEO kamu harus butuh kocek yang dalam karena harganya yang sangat mahal yakni Rp 62 juta. Tertarik untuk mencobanya?