Brilio.net - Hari ini menjadi hari yang mendebarkan bagi siswa-siswi SMA. Pasalnya hari ini pulalah pengumuman kelulusan UN disebarkan.

Sudah jadi rahasia umum jika perayaan UN sering dirayakan dengan negatif seperti konvoi di jalanan hingga pesta bikini yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Hal berbeda justru dilakukan oleh siswa siswi dari MAN 2 Kediri. Alih-alih konvoi di jalanan mereka lebih memilih untuk melakukan kegiatan positif yakni bakti sosial membantu membangun masjid.

Dalam sebuah foto yang diunggah Koko Micko di Facebook, terlihat beberapa siswa tengah melakukan bakti sosial untuk pembangunan masjid Baitusholihin di desa Sidomulyo, Semen, Kota Kediri. Mereka bertugas untuk memasang paving yang selanjutnya digunakan untuk pelataran masjid.

Aksi positif siswa MAN 2 Kediri ini tentu saja mendapat pujian dari para netizen. "Ini baru kegiatan positif yang patut dicontoh," komentar Al Amin. "Contoh yang baik, gak perlu war wer di jalan raya, patut dan harus ditiru," tambah Sutopo.

Nah, bagaimana dengan perayaan kelulusan kamu? Lakukan hal yang positif ya.

HOT NEWS:

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Ini alasan di balik pemberian tonjolan pada huruf F dan J di keyboard