Brilio.net - Sebuah perjalanan tentunya akan membuat kalian kaya akan budaya dan pengalaman luar biasa. Alex Chacon, seorang travel blog perjalanan mencoba berbagi pengalaman mengunggah video selfienya yang diambil dari 36 negara di dunia.

Alex Chacon membuat selfie lebih keren dari biasanya. Pose selfie si Alex Chacon ini adalah kompilasi dari tiga tahun perjalanannya keliling dunia. Dia melakukan pose selfie dengan berputar 360 derajat, pada setiap tempat eksotis di lebih dari 36 negara. Untuk memperoleh foto selfie seperti itu ia telah menempuh 200.000 km mengendarai mobil dan sepeda motor selama 600 hari perjalanan di 36 negara bermodal Go Pro dan tongkat.

Pada 6 mei 2014 ia mengunggah video tersebut ke YouTube dengan judul Around the World in 360 Degrees-3 Year Epic Selfie yang telah ditonton oleh 12 juta orang lebih.

Video terbarunya di unggah pada 4 Mei 2015, judulnya 3 Year Epic Selfie-Around the World in 360 Degrees-Part II. Kali ini ia mengunjungi 41 negara selama 650 hari mengendarai sepeda motor.

"Alex Chacon, #EpicSelfieGuy kembali membuat yang paling Epic, Gila, menarik, Berbahaya dan selfie menakjubkan di Dunia. "Selfie paling Epic 2014" menurut CBS News dan melakukannya lagi pada 2015 dengan Bagian II, perjalanan 3 Tahunnya di berkeliling dunia dengan sepeda motor!," tulis Alex dalam keterangan dalam videonya.

BACA JUGA:

Lebih banyak mana follower kamu dengan follower Twitter 4 hewan ini?

Para pengguna Twitter rata-rata adalah orang yang susah tidur

Begini cara menghentikan auto retweet dan auto follower di Twitter

Komentar orang Indonesia banjiri Instagram Victoria Beckham, kenapa?

Pingin makin eksis di Instagram? Tirulah pose para selebriti ini

Ini dia akun Instagram yang perlu difollow para cowok