Brilio.net - Kegigihan Dian Aryanti selama dua tahun membangun usaha pisang roll, berbuah manis. Produknya disukai anak-anak hingga orangtua, dengan latar belakang ekonomi dan kelas sosial yang beragam. Bahkan, beberapa artis ternyata juga menyukai produk olahan pisang ini.

"Banyak artis seperti Charly van Houten, Faank Wali band, hingga J-rocks," ungkap Dian saat dihubungi brilio.net, Sabtu (6/6). "Alhamdulillah responsnya sangat baik, bahkan seperti Faank Wali band beberapa kali pesan karena keluarga dan anaknya sangat suka dengan pisang roll ini."

Pisang roll bikinan eks karyawan bank digemari artis

Meskipun mengeruk untung yang besar tak membuat wanita kelahiran tahun 1984 ini lupa diri. Dina, panggilan akrabnya, juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Salah satunya dibuktikan dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membangun pondok yatim dhuafa di daerah Kadungdora, Kota Garut, Jawa Barat.

Awalnya saya punya teman ustadz muda yang gigih mengajar di daerah pelosok bahkan tengah sawah. Beliau ingin membangun pondok yatim di sana. Alhamdulillah dengan sedikit bantuan dari saya dan teman-teman terbeli sebuah tanah untuk membangun pondok yatim, ungkap wanita berjilbab ini.

Kini pondok yatim dhuafa sudah dipenuhi puluhan anak yatim. Di pondok itu berbagai kegiatan, seperti meningkatkan kreatif anak, rutin diadakan untuk membentuk karakter dan akhlak yang santun. Dian beberapa kali juga sering mengisi acara di sana sekadar memberi inspirasi kepada anak-anak pondok.