Brilio.net - Artis dan keluarganya memang sering disorot perjalanan hidupnya. Mulai dari ulang tahun, pernikahan bahkan urusan rumah tangga. Baru-baru ini media sosial ramai membincangkan perseteruan antara keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Perseteruan ini dipicu oleh ketidaKhadiran Krisdayanti dalam acara ulangtahun ke 17 Aurel Hermansyah, putri kandungnya.

Setelah memposting foto acara ulang tahun, di akun instagram miliknya  para fans Aurel justru menganggap Aurel sebagai anak yang durhaka. Tudingan itu dikarenakan Aurel dikira tidak mengundang ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. Aurel membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa sudah sejak dua bulan lalu dia mengundang Mimi (Panggilan Aurel kepada Krisdayanti). Sayangnya kdidak bisa hadir dalam pesta ulangtahun tersebut,diduga karena larangan dari suami barunya, Raul Lemos.


Aurel mengatakan bahwa Raul telah melarang Krisdayanti untuk menemui anaknya sendiri sejak berbulan-bulan yang lalu. "Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi. Jadi bagaimana aku bisa post foto sama Mimi (Krisdayanti). Sudah sejak dari sebelum lebaran kita ngk bisa ketemu Mimi, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau ke rumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om (Raul Lemos) nggak tau," tulis Aurel seperti dikutip brilio.net, Senin (31/8) dari akun instagramnya.

Aurel pun meminta maaf jika ia ada salah dengan Raul Lamos. Namun Aurel juga memastikan bahwasannya Raul juga pernah ada salah dengannya. "Baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang membuat mimi bahagia walaun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi," lanjut Aurel.

Krisdayanti pun menanggapi keluhan anaknya itu,  melalui akun instagramnya, @krisdayantirl ia menuliskan tanggapan ketidakhadirannya di pesta ulangtahun anak kandungnya Aurel.


"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak-anak kami ,anak kandung ataupun Anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat ingin selalu dengan anak-anak.

Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel, Kami sangat menyayangkan Anak kami Aurel Azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.

Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. tetapi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati.

Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan oleh Ashanty .

Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul karna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel, Azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka,"

Anak kedua Krisdayanti, Azriel, juga ikut angkat bicara. Dia mengaku sedih dengan sikap yang diambil oleh ibu kandungnya.

2 dari 2 halaman



"Jiel sedih baca tulisan Mimi,dari pada tulis begini kan Pipi slalu ajak Mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau. Mimi lahiran Pipi dateng, Bunda suka dateng ke rumah Mimi.tp Mimi sm Om tiap diundang nggak pernah dateng. tp Pipi Bunda slalu nutupin ke media.

Kaka aja skr kena marah Pipi karena posting tulisan itu,tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar Kaka apa Mimi nggak kasian. Rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati Mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm Om,tp setiap ketemu Om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.krn sekarang kt lebih bahagia.

kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser, Om nyindir Pipi yg nggak tau apa2 dan Pipi yg sabar slalu disindir oleh Om di medsos mulai dr ruko dan lain2. itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun Om, kita hanya bela apa yg kita tau krn Pipi dan Bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin Om malah hrs menghargai Om.

Slalu aja fans Mimi yg kena Bunda sm Pipi lg. Apa mereka tau kehidupan Mimi dan Pipi dulu gimana tp sok tau. Ada yg kata2in Pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,Pipi slalu diem. Kalo pun Kaka ungkapin isi hati nya apa salah? Jiel kaget Mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya Mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini.

kl kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ktm Mimi pun Mimi yg sibuk. sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita. Ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang Mii. Jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii?Mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan Pipi nggak boleh jahat sm Mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita," tulis Azriel dalam akun instagramnya @azriel_l.

Membaca keluhan anak laki-lakinya Azriel, Krisdayanti pun angkat bicara lagi. "Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l," kata Krisdayanti.


Jika kamu harus memilih, kubu mana yang akan kamu pilih?