Brilio.net - Kejahatan yang paling membuat hati siapapun hancur mungkin adalah pemerkosaan. Ayah mana yang hatinya tidak tercabik melihat putri satu-satunya mengalami korban pemerkosaan? Hal tersebut terjadi pada seorang lelaki asal India. Sang putri yang baru berusia 9 tahun menjadi korban perkosaan.

Dikutip dari indiatimes, Senin (31/8), kejadian ini berawal dari dua bulan lalu putrinya diperkosa oleh seorang sopir. Tak hanya itu, sang putri juga mengalami luka di bagian perut. Entah bagaimana caranya sang anak bisa berhasil berjalan merangkak kembali ke rumah dengan perut berdarah. Lalu sang putri menceritakan tragedi yang menimpanya tersebut. Lelaki itu kemudian bergegas segera membawa putrinya ke rumah sakit dan dia harus menjalani operasi.

Penghasilan yang didapat dari bekerja serabutan membuatnya harus putar otak untuk biaya rumah sakit. Dia harus menjual semua harta di rumah dan ternak untuk biaya pengobatan putri tercintanya. Bahkan setelah operasi dia harus menggendong putrinya sejauh 4 kilometer setiap hari untuk masa penyembuhan dan menggantikan perban di perutnya.

"Aku tak punya sepeda maupun motor tapi dia adalah putriku, aku tak bisa mengabaikannya," ujarnya. Lelaki itu menginginkan anaknya lekas pulih, itu sebabnya dia membawa sang putri ke dokter setiap hari.

Sementara itu pelaku pemerkosaan sudah ditangkap kepolisian setempat dan menjalani hukuman penjara. "Tuhan tahu berapa hari yang aku butuhkan untuk merawat anakku, aku berharap dokter bisa datang ke rumah dan menyembuhkan luka-luka anakku, namun itu rasanya mimpi bagiku," pungkasnya.